Reylynn Caster (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Reylynn Caster adalah seorang aktris film dan tokoh televisi Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai Dani Rémy di Think 2015. Membuat. Ulang. Selain itu, ia membintangi sebagai Nori di serial CBS Me, MYSELF & I dan pada tahun 2020, ia mulai berperan sebagai Lola di serial The Big Show Show. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Reylynn Caster, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Reylynn Caster

Berapa umur Reylynn Caster? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 3 Maret 2003. Dia berusia 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces.

Tinggi, Berat & Pengukuran Reylynn Caster

Berapa umur Reylynn Caster? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Reylynn Caster? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Keluarga Reylynn Caster

Reylynn Caster lahir di Wichita, KS. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia sering berbagi foto dengan anggota keluarganya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Tatyana Ali (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Suku, Fakta

Wiki Caster Reylynn

Reylynn CasterWiki / Bio
Nama asliReylynn Caster
Nama panggilanReylynn
Terkenal SebagaiAktris
Usia17 tahun
Ulang tahun3 Maret 2003
Tempat lahirWichita, KS
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarArmani Jackson
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Reylynn Caster

Siapakah pacar dari Reylynn Caster? Aktris panas dan cantik Reylynn Caster secara romantis dikaitkan dengan Armani Jackson pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Baca Juga: Loni Anderson (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Reylynn Caster

Berapa kekayaan bersih Reylynn Caster? Pada usia yang sangat dini, Reylynn Caster menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Karir Reylynn Caster

Reylynn Caster telah muncul di film layar lebar Wichita, The Matchbreaker, dan Bender. Penampilan layar pertamanya adalah pada usia tujuh tahun dalam sebuah iklan televisi nasional.

Fakta Reylynn Caster

  1. Reylynn Caster memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Merah adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Nadia Parkes (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found