Billy Ray Cyrus Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat: 10 Fakta tentang dia

Billy Ray Cyrus adalah penyanyi terkenal yang lahir di Flatwoods, KY. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk single # 1 "Achy Breaky Heart" dari tahun 1992-nya AS. Dia adalah album debut bersertifikat 9x multi-platinum Some Gave All. Selain penyanyi, dia juga seorang aktor penuh waktu. Dia membintangi serial TV Doc dari 2001 hingga 2004 dan di Disney's Hannah Montana bersama putrinya Miley dari 2006 hingga 2011.

Billy Ray Cyrus Usia & Bio

Berapa usia Billy Ray Cyrus? Saat ini, dia berusia 58 tahun. Ulang tahunnya jatuh pada 25 Agustus 1961. Tanda ulang tahunnya adalah Virgo. Dia lahir di Flatwoods, Kentucky, dari orang tuanya Ron Cyrus, seorang politikus dan mantan pekerja baja, dan Ruth Ann Casto. Pada usia empat tahun, Cyrus mulai bernyanyi. Orangtuanya bercerai pada tahun 1966. Kakeknya adalah seorang pengkhotbah Pantekosta.

Tinggi & Berat Billy Ray Cyrus

Berapa tinggi Billy Ray Cyrus? Dia berdiri di atas ketinggian 1,83 m atau setinggi 6 kaki. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lb. Ukuran tubuhnya tidak diketahui. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS. Selain itu, ia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat.

Billy Ray CyrusWiki / Bio
Nama asliBilly Ray Cyrus
Usia58 tahun
Tinggi1,83 m (6 kaki)
Bobot132 lb (60 Kg)
Ukuran sepatu10 AS
Istri1. Cindy Cyrus

2. Tish Cyrus

Anak-anakMiley, Nuh, Jejak, Braison,

Christopher, dan Brandi

Kekayaan BersihSekitar $ 21 juta
Tempat lahirKayu datar, KY
Tanda lahirVirgo

Istri Billy Ray Cyrus

Dia adalah pria yang sudah menikah. Pada tahun 1987, dia mengikat janji dengan Cindy Cyrus. Belakangan, pasangan itu memutuskan untuk berpisah. Pada tahun 1991, mereka bercerai. Kemudian, dia diam-diam mengikat janji dengan Tish Cyrus pada 28 Desember 1993. Kemudian, Billy Ray dan Tish mengumumkan perceraian mereka pada 2013. Sebagai anak-anaknya, dia telah dikaruniai enam orang anak bernama, Miley, Noah, Trace, Braison, Christopher, dan Brandi.

10 Fakta tentang Billy Ray Cyrus

  1. Sebagai pendidikan, dia menghadiri Georgetown College dengan beasiswa bisbol sebelum beralih ke musik.
  2. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  3. Selama tahun-tahun pertamanya, dia keluar dari Georgetown.
  4. Di usia yang sangat muda, dia ingin menjadi musisi setelah menghadiri konser Neil Diamond, dan menetapkan target 10 bulan untuk memulai karir.
  5. Selanjutnya, pada 1980-an, dia bermain di sebuah band bernama Sly Dog, sebelum menandatangani kontrak rekaman dengan Mercury Nashville Records. Sly Dog dinamai anjing bermata satu milik Cyrus.
  6. Berapa kekayaan bersih Billy Ray Cyrus? Harganya diperkirakan sekitar $ 21 juta, seperti pada tahun 2020.
  7. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  8. Lagu Cyrus “We the People” digunakan sebagai lagu kampanye oleh Republikan George W. Bush dalam kampanye presiden tahun 2000, Cyrus dilaporkan mengatakan bahwa dia adalah seorang Demokrat seumur hidup.
  9. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki jutaan pengguna di bawah akun Instagram-nya.
  10. Dia telah merilis 16 album studio dan 53 single sejak 1992, dan dikenal dengan single nomor satu "Achy Breaky Heart".

Baca Juga: Zayn Malik (One Direction) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found