Max Dressler (TikTok Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Karir

Siapakah Max Dressler? Dia adalah bintang TikTok Amerika dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal karena saluran berjudul sendiri. Dia mengeposkan POV, sinkronisasi bibir, dan sketsa komedi, sering kali melibatkan pengeditan kreatif atau penggunaan efek bawaan aplikasi. Selain itu, ia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Max Dressler, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier, dan banyak lagi Fakta tentang dirinya.

Tinggi & Berat Max Dressler

Berapa tinggi Max Dressler? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,69 m atau 169 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Usia Max Dressler

Berapa usia Max Dressler? Ulang tahunnya jatuh pada 16 April 2002. Saat ini, ia berusia 18 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di Charlotte, NC. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Max DresslerWiki / Bio
Nama asliMax Dressler
Nama panggilanMax
Terkenal SebagaiTikToker, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun16 April 2002
Tempat lahirCharlotte, NC
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,69 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 40-29-35 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanAshley
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 60 rb (USD)

Pacar Max Dressler

Siapakah pacar dari Max Dressler? Dia menjalin hubungan dengan sesama bintang TikTok, Ashley. Saat ini, ia juga sangat fokus pada karirnya. Sejarah kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Max Dressler

Berapa kekayaan bersih Max Dressler? Karier media sosialnya adalah sumber pendapatan utamanya. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 60 ribu (USD).

Karir Max Dressler

Karir Max Dressler: “15 Juli 2019, hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Pada hari itu, saya memposting sesuatu di cerita snapchat saya meminta 15 tangkapan layar untuk membuat akun tiktok dan melihat ke mana hal itu membawa saya. Akhir pekan terakhir ini adalah akhir pekan paling gila, paling liar, dan paling menakjubkan yang pernah saya alami dalam hidup saya. Kepada setiap kreator dan teman yang saya temui akhir pekan ini, terima kasih banyak telah membantu saya menjadi seperti saya hari ini. Kepada pendukung yang tak terhitung jumlahnya yang saya temui dan berfoto bersama, terima kasih telah menjadi pendukung terbaik di dunia dan membuat saya merasa diterima. Kepada semua orang yang merupakan bagian dari grup @ crackheads001, terima kasih khusus untuk kalian. Anda semua membuat saya merasa dicintai dan diterima di dunia yang sangat sulit untuk ditinggali. @Lucazbrug mengucapkan selamat tinggal kepada Anda adalah salah satu hal tersulit yang pernah saya lakukan, dalam waktu singkat kami dapat bersama, kami membentuk sebuah persaudaraan yang akan saya hargai selamanya. @elijahgrit terima kasih telah menjadi kakak yang tidak pernah saya miliki, apa yang Anda lakukan untuk saya akhir pekan ini adalah momen kakak laki-laki. @ matthewnichols5 terima kasih telah menjadi salah satu orang paling tulus yang pernah saya temui dan terima kasih karena memiliki hati yang luar biasa.

Saya biasanya tidak menulis teks panjang seperti ini, tapi playlist live adalah salah satu hal paling emosional dan berdampak yang telah terjadi dalam hidup saya, kepada semua orang yang bersama saya akhir pekan ini, terima kasih telah membuat saya merasa normal kembali. ”

Fakta tentang Max Dressler

  1. Pada 2019, ia mulai memposting video di TikTok.
  2. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun TikTok miliknya.
  3. Dia telah mengumpulkan lebih dari 4,7 juta penggemar di TikTok.
  4. Terutama, ia mengunggah foto gaya hidup di akun Instagram self-titled-nya.
  5. Ia menjadi anggota tur Boys of Summer 2020.
  6. Dia suka bermain bola basket dan sepak bola.
  7. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  8. Dia adalah remaja yang sangat pemberontak.
  9. Tip Max Dressler untuk rambut bagus: Sampo yang baik sangat penting - sesuatu yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Hal hebat lainnya yang ada di kotak peralatan rambut Anda adalah minyak, karena kebanyakan orang memiliki ujung yang kering. Juga pelindung panas yang bagus jika Anda menata gaya.
  10. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Kyle Thomas (TikTok Star) Wiki, Bio, Umur, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Tinggi, Berat, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found