Danielle Knudson (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Danielle Knudson adalah model Kanada dan kepribadian media sosial. Dia menjadi terkenal ketika dijadikan wajah kampanye musim semi / musim panas Guess Jeans. Dia juga menghiasi sampul banyak majalah seperti, Sports Illustrated beberapa kali. Selain itu, dia telah menjadi pelopor untuk merek-merek seperti Beach Bunny dan Acacia di Miami Swim Week. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Danielle Knudson, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Danielle Knudson

Berapa usia Danielle Knudson? Dia lahir pada tanggal 17 Juli 1989 di Kanada. Dia berusia 31 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Danielle Knudson Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Danielle Knudson? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 114 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Danielle Knudson? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-32-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Taylor Alesia (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Danielle Knudson Wiki

Danielle KnudsonWiki / Bio
Nama asliDanielle Knudson
Nama panggilanDanielle
Terkenal SebagaiModel
UsiaBerusia 31 tahun
Ulang tahun17 Juli 1989
Tempat lahirKanada
Tanda LahirKanker
KebangsaanKanada
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (114 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-32-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Danielle Knudson

Siapakah pacar Danielle Knudson? Dia lajang pada saat-saat ini dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia telah berkencan dengan pemain tenis profesional Kanada Milos Raonic.

Danielle-Knudson-net-worth-starsgab

Kekayaan Bersih Danielle Knudson

Berapa kekayaan bersih Danielle Knudson? Profil media sosialnya meningkat pesat setelah superstar pop Justin Bieber memposting fotonya ke akun Instagram-nya. Apalagi melalui akun Instagram-nya, ia juga mendapatkan popularitas yang sangat besar. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Danielle Knudson

Danielle Knudson lahir dan besar di Red Deer, Alberta, Kanada. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia aktif dalam olahraga. Dia pertama kali dibina untuk pemodelan pada usia 8 tetapi tidak mulai sampai 15. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Danielle Knudson

  1. Danielle Knudson menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens.
  2. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Adam Waheed (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Agama, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found