Kekayaan Bersih Rony Abovitz (Pengusaha), Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Fakta

Rony Abovitz adalah seorang pengusaha Amerika. Ia mendirikan MAKO Surgical Corp. Selain itu, Abovitz adalah pendiri perusahaan realitas Campuran Magic Leap dan menjabat sebagai CEO sejak didirikan pada tahun 2010. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat Rony Abovitz , Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Rony Abovitz

Berapa tinggi Rony Abovitz? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Rony Abovitz Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Rony Abovitz? Ia lahir pada tahun 1971. Saat ini, usianya 49 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia termasuk dalam keluarga Yahudi Ortodoks. Dia juga memiliki saudara kandung. Orang tuanya berimigrasi dari Israel ke Cleveland, Ohio pada tahun 1962. Ayah Abovitz bekerja di industri real estate dan ibunya adalah seorang seniman. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia kuliah di Universitas Miami.

Baca Juga: Norma Gigaba (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Karir, Fakta

Rony AbovitzWiki / Bio
Nama asliRony Abovitz
Nama panggilanRony
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia49 tahun
Ulang tahun1971
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (139 lbs)
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anakIya
Istri / PasanganMenikah
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 4,5 miliar

Kekayaan Bersih Rony Abovitz

Berapa kekayaan bersih Rony Abovitz? Perusahaannya, MAKO, diakuisisi oleh Stryker Corporation pada tahun 2013 seharga $ 1,65 miliar. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 4,5 miliar.

Baca Juga: Hope Hicks (Entrepreneur) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga: 10 Fakta tentangnya

Istri Rony Abovitz

Siapakah istri Rony Abovitz? Dia adalah pria yang sudah menikah tetapi nama istrinya tidak diketahui dalam domain publik. Apalagi riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui.

Fakta Rony Abovitz

  1. Pada 2011, Abovitz mendirikan perusahaan virtual reality bernama Magic Leap, yang berbasis di Florida.
  2. Selanjutnya, pada 2017, Abovitz berbicara di konferensi tahunan Black Tech Week, di mana dia membagikan beberapa tujuannya untuk perusahaan Magic Leap.
  3. Kemudian, pada Februari 2018, dia berbicara di konferensi Recode's Code Media tentang teknologi augmented reality yang dikembangkan perusahaannya.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Lewis Howes (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Fakta, Kutipan

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found