Whitney Scott Mathers (Eminem Daughter) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta

Whitney Scott Mathers adalah putri angkat Eminem dan mantan istrinya Kimberly. Di sisi lain, Eminem adalah pribadi yang arogan yang karyanya diakui secara luas karena mendobrak batasan rasial untuk penerimaan rapper kulit putih dalam musik populer. Sementara sebagian besar karyanya yang transgresif selama awal 2000-an membuatnya sangat kontroversial, ia menjadi tokoh terkemuka untuk representasi kelas bawah Amerika dan mencerminkan kecemasan kaum milenial. Dia telah berpengaruh pada banyak artis dari berbagai genre dan disebut sebagai salah satu rapper terhebat sepanjang masa. Simak bio!

Whitney Scott Mathers Usia, Tinggi & Berat Badan

Usia Whitney Scott Mathers adalah 18 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 2 inci. Beratnya sekitar 53 Kg atau 117 lbs. Ukuran tubuhnya 34-25-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya coklat tua dan rambutnya pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Pacar Whitney Scott Mathers

Whitney Scott Mathers saat ini masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Dia tidak punya pacar sekarang. Anak dari Rapper Eminem lahir pada 16 April 2002 di Missouri, AS. Pada saat-saat ini, dia sangat fokus dalam karirnya daripada pacar dan urusan hubungan apa pun.

Keluarga Whitney Scott Mathers

Eminem memiliki kehidupan pribadi yang sangat rumit, dengan sejarah panjang penyalahgunaan narkoba dan kekerasan fisik. Di pertengahan 90-an, dia jatuh cinta dengan Kimberly Scott dan kemudian mereka menikah pada 1999. Pasangan itu juga dikaruniai putri mereka, Hailie, yang lahir pada 1995, tetapi kelahiran seorang bayi tidak menyelesaikan masalah pribadi. masalah yang mereka berdua miliki. Belakangan, Eminem mengetahui bahwa Kim berselingkuh dengan beberapa pria lain dan ini mengakibatkan kekerasan fisik, dan dia dituntut oleh polisi. Kemudian pada tahun 2001, Eminem berpisah dari istrinya dan menceraikan Kim dan bahkan menulis beberapa lagu tentang dia, yang tidak cocok dengan Kim. Kemudian setelah menceraikan Eminem, Kim memulai hubungan asmara dengan seorang pria bernama Eric Hatter dan melahirkan Whitney pada tanggal 16 April 2002. Whitney belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya yang kebetulan sedang dalam pelarian selama beberapa tahun. Pada tahun yang sama, Eminem secara resmi mengadopsi Whitney karena ibunya adalah seorang wanita bermasalah yang juga kecanduan narkoba. Pada tahun 2006, Eminem dan Kim kembali menjalin hubungan, tetapi itu juga berakhir dengan catatan yang sangat buruk. Eminem mencintai Whitney sama seperti dia mencintai putri-putrinya yang lain. Dalam sebuah wawancara, bahkan Kim menyebutkan dan berkata bahwa "Eminem adalah ayah yang sangat baik untuk ketiga putrinya". Terlebih lagi, Eminem sering menyebut putri-putrinya dalam lagu-lagunya, dan sangat dekat dengan mereka masing-masing. Bahkan dia bekerja lebih sedikit untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan putrinya karena dia tidak ingin mereka tumbuh seperti yang dia lakukan di masa kecilnya.

Whitney Scott Mathers Bio

Whitney Scott Mathers lahir pada 16 April 2002 di Missouri, AS. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis Kaukasia. Ibu kandungnya adalah mantan istri Eminem, Kimberly Anne Scott dan pasangannya Eric Hartter. Namun, Mr. Harter terlibat kegiatan kriminal dan masuk penjara. Sekarang, dia tinggal bersama Eminem. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua kakak perempuan, Hailie Jade Mathers, dan Alaina Marie Mathers. Dalam pendidikan, dia belajar di sekolah menengah dan juga unggul dalam studinya.

Wiki Whitney Scott Mathers

Wiki / Bio
Nama asliWhitney Scott Mathers
Nama panggilanWhitney
Usia18 tahun
Ulang tahun16 April 2002
ProfesiKepribadian Media Sosial
Terkenal untukMenjadi putri angkat Eminem
Tempat lahirMissouri, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakAries
Tempat Tinggal Saat IniMissouri, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'2 "

Sentimeter: 158 cm

Meter: 1,58 m

BobotKilogram: 53 Kg

Pound: 117 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-24-36 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu5 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Eric Harter (Biological)

Ayah Tiri: Eminem (Rapper)

Ibu: Kimberly Anne Scott

Saudara kandungSaudara: Tidak ada

Saudari: Hailie Jade, dan Alaina Marie Mathers

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSMA
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Atas di Missouri
Favorit
Warna kesukaanBiru & Merah Muda
Masakan FavoritItalia
Tujuan Liburan FavoritEropa
HobiPerjalanan, Fotografi & Belanja
Kekayaan
Kekayaan BersihNA
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Whitney Scott Mathers

  • Wikipedia: Sebagai seorang remaja, Eminem menulis surat kepada ayahnya, yang Debbie menyatakan semuanya kembali dengan tanda "kembali ke pengirim".
  • Eminem sebagai anak yang bahagia, tapi “agak penyendiri” yang sering di-bully.
  • Nyatanya, kehidupan rumah tangganya jarang stabil; ia sering bertengkar dengan ibunya, yang oleh seorang pekerja sosial digambarkan memiliki "kepribadian yang sangat mencurigakan, hampir paranoid".

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found