Bridget McCain (John McCain Daughter) Wiki, Bio, Usia, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Orang Tua, Fakta

Bridget McCain adalah pembawa acara TV Amerika dan juga Political Personality dari Bangladesh. Dia mendapatkan pusat perhatian sebagai putri Politisi Amerika dan perwira militer, mendiang John McCain. Dia diadopsi oleh Cindy Lou Hensley, istri kedua John dan mereka membawanya dari panti asuhan 'Misionaris Cinta Kasih Bunda Teresa Home'.

Cindy Lou Hensley berkata, “Saya membawa pulang seorang bayi tanpa memberitahunya, dan dia tidak hanya menerimanya dengan tenang tetapi juga menyukainya, segera merangkul Bridget, yang memiliki selera humor John yang sangat kering, jadi dia dan ayahnya bekerja sama dengan cukup baik, " dia menambahkan. “Jika saya tidak mengeluarkan Bridget, saya pikir dia akan menjadi pelacur atau, lebih buruk lagi, meninggal.” Sementara itu, anak-anaknya akhirnya juga menerima adik baru mereka.

Baru-baru ini, Bridget menjadi berita utama karena bentrok dengan Presiden Donald Trump dengan mengkritik Presiden dengan memanggilnya 'Anak' karena meremehkan ayahnya. Presiden Donald Trump secara terbuka menyerang karakter almarhum ayahnya, Bridget memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Pada Maret 2019, Trump mengatakan dia "tidak pernah menjadi penggemar" John, yang meninggal pada Agustus 2018 karena kanker otak pada usia 81, seperti dilansir NBC News.

Karena ayahnya tidak bisa membela diri, Bridget menggunakan Twitter untuk melakukan penghormatan dan men-tweet, “Semua orang tidak harus setuju dengan ayah saya atau menyukainya, tetapi saya meminta Anda untuk bersikap sopan dan hormat. Jika Anda tidak dapat melakukan dua hal itu, berhati-hatilah. Kami hanya mengucapkan selamat tinggal padanya hampir 7 bulan yang lalu ”.

@realDonaldTrump Setiap orang tidak harus setuju dengan ayah saya atau menyukainya, tapi saya meminta Anda untuk bersikap sopan dan hormat. Jika Anda tidak dapat melakukan dua hal itu, berhati-hatilah. Kami hanya mengucapkan selamat tinggal padanya hampir 7 bulan yang lalu. (1/2)

- Bridget🌻 (@bridgieleela) 21 Maret 2019

Bridget McCain Usia, Tinggi & Berat

Berapa usia Bridget McCain? Ia lahir pada tanggal 21 Juli 1991, dan berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat. Saat ini, dia berusia 29 tahun seperti pada tahun 2020. Dia berdiri dengan tinggi 5 kaki 4 inci dan berat sekitar 82 Kg atau 180 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan rambut pirang.

Kekayaan Bersih Bridget McCain

Kekayaan bersih Bridget McCain diperkirakan sekitar US $ 800- $ 900K. Sumber pendapatan utamanya adalah karir politik dan bisnisnya.

Pacar Bridget McCain

Apakah Bridget McCain berkencan dengan seseorang? Dia mungkin lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Dia belum pernah terlihat dengan siapa pun yang tampaknya terlibat asmara dengannya. Dia lajang dan belum menikah. Faktanya, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui dalam domain publik. Dia sangat fokus pada karirnya.

Bio, Orang Tua & Saudara

Bridget lahir pada 21 Juli 1991 di Bangladesh. Dia adalah putri angkat dari seorang perwira militer, John McCain. Dia awalnya menikah dengan Carol (istri pertama) dan pasangan tersebut mengadopsi Doug dan Andy dan mereka juga memiliki seorang putri bernama Sidney. Belakangan ia menikah dengan Cindy yang merupakan istri kedua politikus, John.

Selanjutnya, mereka memiliki tiga anak bernama Meghan, Jimmy, dan Jack dan pada tahun 1991, pasangan tersebut melakukan perjalanan ke panti asuhan Bangladesh di mana mereka mengambil keputusan yang mengubah hidup dengan mengadopsi Bridget.

Sebagai pendidikan, Mr McCain menyelesaikan Sekolah Menengahnya Dari sebuah sekolah swasta di Arizona. Kemudian, dia kuliah di Arizona State University untuk kelulusannya.

Baca Juga: Natalia Diamante Bryant (Putri Kobe Bryant) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Saudara, Orang Tua, Fakta

Bridget McCain Wiki

Wiki / Bio
Nama asliBridget McCain
Nama panggilanBridget
Usia29 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

21 Juli 1991
ProfesiYouTuber, Kepribadian Media,

Penulis Konten & Pemasar Digital

Terkenal untukPutri angkat dari

almarhum John McCain (Politisi Amerika)

Tempat lahirBangladesh
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras

(Amerika-Asia)

ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 164 cm

Meter: 1,64 m

BobotKilogram: 82 Kg

Pound: 180 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

36-34-44 inci
Ukuran Cup Bra34 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: John Sidney McCain III

Ibu: Cindy McCain

Saudara kandungSaudara: John Sidney McCain IV, James McCain

Adik: Meghan McCain, Sidney McCain

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar Tidak diketahui
Pacar Saat IniTidak ada
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Negeri Arizona
SekolahSekolah Menengah Atas di Arizona
Favorit
Warna kesukaanKuning biru
Aktor favoritKit Harrington
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHobbit
Liburan Favorit

Tujuan

Las Vegas
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira AS $ 800- $ 900K
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialIndonesia

Fakta Bridget McCain

  • Dalam sebuah wawancara, perwira militer tersebut menyatakan bahwa itu adalah keputusan Cindy untuk mengadopsi Bridget.
  • Selama tahun 2000, Belakangan ini ternyata menjadi skandal politik setelah pasangan John memasuki Konvensi Nasional Partai Republik.
  • Selama waktu itu, ahli strategi untuk George W. Bush, Karl telah memanipulasi para pemilih dan menanyai mereka apakah mereka akan memilih seseorang yang telah menjadi ayah dari seorang anak kulit hitam yang tidak sah.
  • Karena itu kampanye McCain tidak pernah pulih.
  • Bridget adalah kebalikan dari kakak perempuannya Meghan McCain dalam banyak hal.
  • Dia tidak ikut serta dalam wawancara publik atau penampilan TV.

Baca Juga: Wiki Whitney Scott Mathers (Eminem Daughter), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Ayah, Ibu, Adik, Pacar, Fakta

Baca Juga: Breckynn Willis (Perenang) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found