Meg Mathews (Noel Gallagher Ex-Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Meg Mathews adalah seorang desainer Interior Amerika dan pembuat rumah. Dia paling dikenal sebagai Mantan istri Noel Gallagher. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan musisi Inggris. Dia menjabat sebagai penulis lagu, gitaris utama, dan vokalis bersama dari band rock Oasis. Selain itu, dia juga pendiri Megs Menopause. Dia adalah Penulis buku "The New Hot: Mengambil Menopause dengan Sikap dan Gaya". Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Meg Mathews, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Meg Mathews

Berapa tinggi Meg Mathews? Noel Gallagher Ex-Wife Meg Mathews berdiri di ketinggian 5 kaki 6 tingginya atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 61 Kg atau 130 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Meg? Ukuran tubuhnya 34-29-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Meg Mathews Age

Berapa umur Meg Mathews? Dia lahir pada tanggal 14 Maret 1966 di Pulau Guernsey, Inggris. Dia saat ini berusia 54 tahun, sampai sekarang. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di Amerika Serikat.

Meg Mathews Husband & Children

Siapakah suami dari Meg Mathews? Pada Juni 1997, Meg menikah dengan Noel Gallagher di Las Vegas. Dia bertemu dengannya pada tahun 1994 melalui teman sekamarnya, presenter MTV Rebecca de Ruvo, yang dia kencani saat itu dan yang dia tinggalkan untuk Mathews. Selain itu, Mathews melahirkan seorang putri, Anaïs Gallagher, pada 27 Januari 2000. Gallagher dan Mathews bercerai pada Januari 2001 dengan alasan perzinahannya dengan humas Skotlandia Sara MacDonald, yang ia temui di klub malam Ibiza Space pada Juni 2000. Setelah perceraian Selesai, Gallagher mengklaim bahwa dia tidak pernah benar-benar tidak setia dan hanya mengklaim telah menipu Mathews untuk mempercepat proses perceraian.

Baca Juga: Edward Abel Smith (Kate Winslet Husband) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Meg Mathews Wikipedia

Meg MathewsWiki / Bio
Nama asliMeg Mathews
Nama panggilanMeg
Terkenal SebagaiMantan Istri Noel Gallagher
Usia54 tahun
Ulang tahun14 Maret 1966
Tempat lahirPulau Guernsey, Inggris
Tanda LahirPotongan
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 61 Kg (130 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-29-37 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakAnaïs Gallagher
Suami / PasanganNoel Gallagher (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Meg Mathews

Berapa kekayaan bersih Meg Mathews? Karir yang berkenan adalah sumber penghasilan utamanya. Selain itu, mantan suaminya, Gallagher, dilaporkan memiliki kekayaan pribadi yang diperkirakan sebesar £ 25 juta, pada tahun 2001. Selain itu, kekayaan bersih Meg diperkirakan lebih dari $ 2,2 juta (USD).

Baca Juga: Jacqueline Titone (Adam Sandler Wife) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Karir Meg Mathews

Karier Meg Mathews dimulai sebagai kasir di cabang Joseph, toko pakaian kelas atas, tetapi dia telah diangkat menjadi manajer dalam waktu enam bulan. Pada usia 21 tahun dia menjalankan perusahaan fashion PR miliknya sendiri, mewakili merek-merek seperti Naf Naf.

Fakta Meg Mathews

  1. Meg Mathews memiliki misi untuk membuat wanita berbicara tentang menopause.
  2. Dia berbicara tentang HRT, hot flashes, dan dorongan di balik buku barunya.
  3. Mathews dibesarkan di Suffolk, menjadi orang tua kelas pekerja yang berhasil mengirimnya ke sekolah swasta.
  4. Dia aktif di platform media sosial.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Martie Allen (Kristy McNichol Spouse) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found