Ken Walker (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan, Fakta

Ken Walker adalah bintang media sosial Amerika dan bintang YouTube. Dia menjadi terkenal karena vloggingnya. Dia menjalankan saluran YouTube kolaboratifnya dengan tunangannya De’arra Taylor. Nama channel couple adalah, De’arra & Ken 4 Life dan Vlogs By DK4L. Mereka juga muncul di serial web mereka sendiri yang disebut Pertunjukan Lelucon De'Arra & Ken. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, tunangan, karier, kekayaan bersih Ken, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Ken Walker

Berapa tinggi Ken Walker? Dia berdiri di ketinggian sekitar 6 kaki 1 inci atau 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 64 Kg atau 141 lbs. Ukuran tubuhnya 42-32-38 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran bisepnya adalah 23 inci. Dia memiliki mata dan rambut hitam.

Ken WalkerWiki / Bio
Nama asliKen Walker
Nama panggilanKen
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun12 Agustus 1994
Tempat lahirGeorgia
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi6 kaki 1 inci (1,83 m)
Bobot64 Kg (141 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Ukuran Cup Bra23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanDe’arra Taylor (Tunangan)
PasanganNA
SaudaraChris
Kekayaan BersihKira-kira $ 3 juta

Ken Walker Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Ken Walker? Ulang tahunnya pada 12 Agustus 1994. Saat ini, ia berusia 27 tahun. Dia lahir di Georgia dari orang tuanya. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Apalagi ia memiliki saudara kembar bernama, Chris. Dia lulusan sekolah menengah.

Pacar Ken Walker

Siapakah pacar Ken Walker saat ini? Dia saat ini bertunangan dengan hati manisnya yang lama, De'arra Taylor. Dia juga seorang vlogger YouTube. Duo ini pertama kali bertemu satu sama lain pada tahun 2014 di sebuah Chipotle. Selain itu, mereka bertunangan pada 2019.

Karir Ken Walker & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir Ken Walker: Dia dan pacarnya De'arra meluncurkan saluran mereka dengan video tersebut pada bulan April 2015. Mereka mengupload video pertama mereka yang berjudul "Vlog Ulang Tahun". Dia dan De'arra mengupload video dengan WolfieRaps dan Sylvia Gani berjudul "SCORPION RUM WINGS CHALLENGE !!" Selain itu, Ken memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Berapa kekayaan bersih Ken Walker? Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta. Dia juga menjalankan lini merchandise-nya sendiri di mana dia menjual produknya sendiri seperti, hoodies, T-shirt, dan banyak lagi barang keren lainnya.

Fakta tentang Ken Walker

  • Dia adalah penggemar sepak bola.
  • Saluran YouTube-nya berbunyi, "Ya, ini kami, De’arra dan Ken # DK4L pasangan favorit Anda. Menunjukkan bagaimana seharusnya suatu hubungan. Di saluran ini kami melakukan banyak tantangan berbeda yang disarankan oleh penggemar kami, sendiri dengan lelucon, Tanya Jawab, waktu cerita, dan banyak lagi. ”
  • Dia bergabung dengan YouTube pada 11 Des 2014.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Dia sangat dekat dengan saudara laki-laki dan pacarnya.

Baca Juga: David Vlas (Youtuber) Usia, Wiki, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Biografi, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found