Talia Mar (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Talia Mar adalah penyanyi dan penulis lagu Inggris yang tinggal di Amerika Serikat. Dia terkenal dengan kepribadiannya yang unik, berkelas dan berani yang dia pamerkan di depan para penggemar dan pengikutnya. Selain itu, ia merilis EP debutnya berjudul Keputusan Tangguh pada tahun 2017. Dia juga seorang ratu media sosial. Sebelumnya, dia biasa mengupload musiknya di YouTube di mana dia telah melampaui lebih dari 700.000+ subscriber. Dia juga sangat aktif di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Talia Mar, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Talia Mar

Berapa tinggi Talia Mar? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Dia suka mewarnai rambutnya dengan warna berbeda dari waktu ke waktu. Dia memiliki kepribadian dan selera mode yang unik. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia Talia Mar.

Berapa umur Talia Mar? Ulang tahunnya jatuh pada 6 November 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Inggris dan termasuk etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Nama aslinya adalah Natalia. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Angele. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Dc The Don (Rapper) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Talia MarWiki / Bio
Nama asliTalia Mar
Nama panggilanTalia
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun6 November 1996
Tempat lahirInggris
Tanda LahirScorpio
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMiniminter
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,5 juta (USD)

Pacar Talia Mar.

Siapakah pacar dari Talia Mar? Dia menjalin hubungan dengan YouTuber Miniminter. Dia adalah gamer YouTube Inggris yang dikenal karena komentar dan vlognya yang menampilkan video game FIFA. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, itu tidak diketahui dalam domain publik.

Kekayaan Bersih Talia Mar.

Berapa kekayaan bersih Talia Mar? Menyanyi dan karier media sosial adalah sumber penghasilan utamanya. Dia memiliki lebih dari 850.000 pengikut di halaman Instagram taliamar. Dia mulai memposting ke saluran YouTube-nya nataliahaddock pada September 2016. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,5 juta (USD).

Baca Juga: Christian DelGrosso (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Talia Mar.

Talia Mar meluncurkan saluran YouTube-nya, nataliahaddock, pada September 2016. Selain itu, ia lebih sering berbagi hal-hal seperti kecantikan, mode, dan musik di bawah salurannya. Selain itu, dia juga memiliki saluran kedua tempat dia mengeposkan konten game. Dia merilis EP debutnya, berjudul "Tough Decisions", pada tahun 2017. Dia telah merilis banyak single sejak saat itu seperti "The Voices Are Me", "Selfish", "Better" dan single terbarunya "Diamonds".

Fakta Talia Mar.

  1. Talia Mar meminta para pengikutnya untuk berpartisipasi dalam #SELFISHCHALLENGE.
  2. Dia juga menjadi pembawa acara streaming langsung di saluran YouTube-nya pada malam menjelang lagu tersebut ditayangkan di iTunes dan layanan streaming online.
  3. Warna favoritnya oranye.
  4. Dia telah menyatakan bahwa dia menderita disleksia.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  6. Dia adalah pecinta anjing.
  7. Dia memiliki dua stabilo, dan koleksi perawatan kulit dengan Ofra.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Dia juga memiliki tato angka Romawi di jarinya.
  10. Dia telah merilis lima single, dan sebuah EP berjudul Tough Decisions.

Baca Juga: Caroline Konstnar (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Etnis

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found