Danny DeVito (Aktor) Wikipedia, Biografi, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Danny DeVito adalah aktor, komedian, sutradara, produser, dan penulis skenario Amerika yang terkenal. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya sebagai operator taksi Louie De Palma dalam serial televisi Taksi yang berlangsung dari 1978–1983. Serial ini juga memenangkannya Penghargaan Golden Globe dan Penghargaan Emmy. Dia berperan sebagai Frank Reynolds di sitkom FX dan FXX, It’s Always Sunny in Philadelphia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Danny DeVito, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Danny DeVito

Berapa tinggi Danny DeVito? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 8 inci atau 1,47 m atau 147 cm. Beratnya sekitar 67 Kg atau 147 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7,5 AS.

Kekayaan Bersih Danny DeVito

Berapa kekayaan bersih Danny DeVito? Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 80 Juta. Dia sudah berada di Hollywood selama beberapa dekade, tetapi karier Danny DeVito tampaknya tidak melambat. Dia telah mengisi suara untuk sejumlah proyek, mengisi suara untuk saudara Homer Simpson yang telah lama hilang, Herb di The Simpsons dan untuk karakter utama dalam film Dr. Seuss 2012 The Lorax. Meskipun sebagian besar generasi muda mengingatnya dari film-film seperti 'Matilda,' generasi sebelumnya lebih mengenang waktunya di 'Taksi'. Selain itu, ia juga memiliki sebuah bungalow di dekat Rodeo Drive di Beverly Hills, dan kompleks multi-residence di Broad Beach di Malibu.

Danny DeVitoWiki / Bio
Nama asliDaniel Michael DeVito Jr.
Nama panggilanDanny DeVito
Terkenal SebagaiAktor
Usia76 tahun
Ulang tahun17 November 1944
Tempat lahirNeptunus, NJ
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 4 kaki 8 inci (1,47 m)
Bobotkira-kira. 67 Kg (147 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7.5 (AS)
Anak-anak1. Lucy Chet

2. Grace Fan

3. Jacob Daniel DeVito

Istri / PasanganRhea Pearlman
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 80 juta (USD)

Istri & Anak Danny DeVito

Siapakah istri Danny DeVito? Dia menikah dengan aktris Cheers Rhea Pearlman pada tahun 1982. DeVito bertemu dengan Rhea Perlman ketika dia pergi menemui seorang teman dalam pertunjukan tunggal drama The Shrinking Bride, pada tahun 1971. Selain itu, mereka memiliki tiga anak bernama Lucy Chet, Grace Fan, dan Jacob Daniel DeVito.

Baca Juga: Grace Fan Devito (Danny DeVito Daughter) Umur, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Selain itu, mereka berpisah pada Oktober 2012, setelah 30 tahun menikah dan lebih dari 40 tahun bersama, kemudian berdamai pada Maret 2013. Kemudian, mereka berpisah untuk kedua kalinya pada Maret 2017, tetapi tetap bersahabat, dan Perlman menyatakan bahwa mereka tidak berniat. dari mengajukan gugatan cerai. Selain itu, di tahun 2019, Perlman dan DeVito menjadi teman dekat setelah berpisah daripada di tahun-tahun terakhir mereka sebagai pasangan.

Danny DeVito Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Danny DeVito? Ulang tahunnya jatuh pada 17 November 1944. Dia berusia 76 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Dia lahir di Neptunus, NJ. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama orang tuanya adalah Daniel DeVito Sr., seorang pemilik usaha kecil, dan ibu bernama Julia DeVito. Dia dibesarkan dalam keluarga beranggotakan lima orang, dengan orang tua dan dua kakak perempuannya. Dia keturunan Italia dan keluarganya berasal dari San Fele, Basilicata, serta Calabria. Dia dibesarkan di Asbury Park, New Jersey.

Baca Juga: Joe Keery (Aktor) Biografi, Pacar, Umur, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Karir Danny DeVito

Danny DeVito memulai karirnya dalam film tahun 1975 One Flew Over the Cuckoo's Nest. DeVito mencurahkan lebih banyak upaya untuk karier film yang berkembang sukses, muncul sebagai Vernon Dalhart di tahun 1983 tentang Terms of Endearment. Dia bekerja sebagai ahli kosmetik setelah lulus kuliah. Dia membuat debut filmnya sebagai Fred Mancusso di film Italia Lady Liberty.

Fakta Danny DeVito

  1. Danny DeVito aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  2. Dia memainkan versi fiksi dirinya dalam video musik lagu One Direction "Steal My Girl".
  3. DeVito dan Perlman tinggal di sebuah rumah seluas 14.579 kaki persegi di Beverly Hills, California.
  4. DeVito memiliki sebuah restoran bernama DeVito South Beach di Miami Beach, Florida, yang tutup pada tahun 2011.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Benjamin Wadsworth (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Anak perempuan, Kekayaan Bersih, Karir, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found