Julia Antonelli (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Julia Antonelli adalah seorang aktris dan penyanyi. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah berperan sebagai Jessie Novoa di serial hit Nickelodeon, Every Witch Way. Lebih dari itu, pada tahun 2020, ia mulai bermain sebagai Wheezie Cameron di serial Netflix, Outer Banks. Dia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Julia Antonelli, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Julia Antonelli Usia

Berapa umur Julia Antonelli? Dia lahir pada tanggal 7 Mei 2003 di Virginia. Dia berumur 17 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Julia Antonelli Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Julia Antonelli? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,62 m atau 162 cm. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Julia Antonelli? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 30-26-34 inci. Dia memakai ukuran cup bra 28 C.

Julia-Antonelli-usia

Baca Juga: Ella Anderson (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Julia Antonelli Wiki

Julia AntonelliWiki / Bio
Nama asliJulia Antonelli
Nama panggilanJulia
Terkenal SebagaiAktris, Penyanyi,

Bintang Media Sosial

Usia17 tahun
Ulang tahun7 Mei 2003
Tempat lahirVirginia, Amerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,62 m)
Bobotkira-kira. 45 Kg (99 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 30-26-34 inci
Ukuran Cup Bra28 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Julia Antonelli

Siapakah pacar dari Julia Antonelli? Aktris seksi dan cantik Julia Antonelli masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kekayaan Bersih Julia Antonelli

Berapa kekayaan bersih Julia Antonelli? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia memainkan peran yang sama dengan Jessie di W.I.T.s Academy. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Keluarga Julia Antonelli

Ibu Julia Antonelli mengelola media sosialnya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Julia Antonelli

  1. Julia Antonelli adalah seorang aktris yang dikenal dengan Outer Banks (2020), Billions (2016) dan WITS Academy (2015).
  2. Dia menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens.
  3. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya.
  4. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Bintang Indi (Aktris) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found