Jeffree Star (Entrepreneur) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Pacar, Keluarga, Fakta

Siapakah Jeffree Star? Dia adalah penyanyi, perancang busana, DJ, pengusaha, dan penampil Gender-bending Amerika yang merilis album Beauty Killer pada 2009. Dia juga seorang penata rias berbakat, akun jeffreestar-nya menampilkan penampilan dan tutorial kecantikan, yang memiliki lebih dari 17 juta pelanggan . Dia juga memiliki lini makeup sendiri, Jeffree Star Cosmetics yang telah menghasilkan $ 18 juta dari usaha YouTube-nya sendiri, menurut Forbes. Itu cukup membuatnya menjadi bintang YouTube dengan bayaran tertinggi kelima pada Desember 2018.

Dia merilis album studio pertamanya dan satu-satunya, Beauty Killer, yang menyertakan lagu-lagu seperti "Lollipop Luxury" yang menampilkan Nicki Minaj, pada tahun 2019. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Pada tahun 2020, ia memiliki 14 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Ayahnya, Jeffrey Lynn Steininger Sr., [10] bunuh diri ketika Star berusia enam tahun dan dia kemudian dibesarkan hanya oleh ibunya. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, seksualitas, kekayaan bersih, karier, keluarga Jeffree Star, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Jeffree Star Tinggi & Berat

Berapa tinggi Jeffree Star? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki atau 1,85 m atau 185 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Statistik tubuhnya adalah 44-32-38 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran dan juga pesenam. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut pirang.

Jeffree StarWiki / Bio
Nama asliJeffrey Lynn Steininger Jr.
Nama panggilanJeffree Star
Terkenal SebagaiPengusaha, Bintang Media Sosial
Usia34 tahun
Ulang tahun15 November 1985
Tempat lahirHuntington Beach, CA
ZodiakScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
SeksGay
Jenis kelaminPria
AgamaKekristenan
Tinggisekitar 6 kaki (1,85 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 44-32-38 inci
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10.5 (AS)
PacarNathan Schwandt
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 18 juta (USD)

Jeffree Star Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Jeffree Star? Dia lahir pada tanggal 15 November 1985 di Huntington Beach, CA. Saat ini, dia berusia 34 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia pindah ke kota setelah sekolah menengah untuk mengejar karirnya di bidang fashion dan musik. Ibunya bernama, Marra Shubyann Lindstrom Steiningerdan ayah bernama, Jeffrey Lynn Steininger Sr. Dia pindah ke Los Angeles setelah lulus dari sekolah menengah, menghidupi dirinya sendiri dengan berbagai makeup, modeling dan pekerjaan musik. Belakangan, dia ingat menghabiskan waktunya di akhir pekan menggunakan ID palsu untuk menghadiri klub Hollywood di mana selebriti akan mempekerjakannya untuk pekerjaan rias di rumah mereka.

Jeffree Star Sexuality & Boyfriend

Mengenai seksualitas, Jeffree Star secara terbuka adalah Gay. Dia menjalin hubungan dengan Instagrammer populer Nathan Schwandt. Pasangan itu berkencan dari 2015-2020. Selain itu, Star mengaku tidak minum alkohol, merokok, atau mengonsumsi obat-obatan keras, meski dia menghisap ganja.

Jeffree Star Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jeffree Star? Dia telah muncul di video musik oleh Good Charlotte serta beberapa episode serial TV LA Ink. Dia telah bekerja dengan Davey Havok dari band AFI. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 18 juta (USD).

Fakta tentang Jeffree Star

  1. Star menggunakan situs web jejaring sosial populer MySpace untuk memajukan musik serta karier desain fesyennya.
  2. Dia muncul di versi kedua video musik Kesha untuk single "Take It Off" pada tahun 2010.
  3. Star meminta maaf setelah gambar dan arsip situs web sebelumnya 'Lipstick Nazi' muncul kembali, pada Juni 2020.
  4. Dia mendirikan merek riasan e-niaga miliknya, Jeffree Star Cosmetics, pada tahun 2014.
  5. Star juga memperoleh ketenaran sebagai salah satu artis independen paling populer, dengan peringkat harian menempatkannya di peringkat teratas di MySpace.

Kesimpulannya

Nama aslinya adalah Jeffrey Lynn Steininger Jr. dikenal secara profesional sebagai Jeffree Star, adalah seorang pengusaha Amerika, YouTuber dan penyanyi, serta pendiri dan pemilik Jeffree Star Cosmetics. Putih adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Elsy Guevara (Bintang Instagram) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found