Mandy Rose (Pegulat) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Mandy Rose adalah Model Amerika, binaragawan dan pegulat profesional fenomenal, tokoh televisi, dan pesaing kebugaran dan sosok. Dia masuk ke WWE pada tahun 2015, di mana dia tampil dengan merek Raw dengan nama cincin Mandy Rose. Nama aslinya adalah Amanda Rose Saccomanno. Dia memulai karir kompetisi kebugaran profesional pada tahun 2013. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak Fakta lainnya tentang Mandy Rose.

Tinggi & Berat Mandy Rose

Berapa tinggi Mandy Rose? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 120 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Kekayaan Bersih Mandy Rose

Berapa kekayaan bersih Mandy Rose? Rose memulai karir kompetisi kebugaran profesional pada 2013 dan kemudian menjadi pesaing binaraga pada tahun berikutnya. Gulat adalah sumber pendapatan utamanya. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Mandy RoseWiki / Bio
Nama asliAmanda Rose Saccomanno
Nama panggilanMandy Rose
Terkenal SebagaiPegulat, Model, Pembangun Tubuh
Usia30 tahun
Ulang tahun18 Juli 1990
Tempat lahirNew York
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (120 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarSabatino Piscitelli (Putus)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Pacar Mandy Rose

Siapakah pacar dari Mandy Rose? Pada 2018, ia dikaitkan secara romantis dengan sesama pegulat profesional Sabatino Piscitelli, yang lebih dikenal dengan nama cincin Tino Sabbatelli.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Dwayne Johnson (The Rock) 2020, Istri, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Usia, Karier, Fakta

Keluarga Mandy Rose

Nama ayah dan ibu Mandy Rose tidak diketahui. Dia memiliki empat saudara kandung. Dia memiliki keturunan Irlandia dan Italia. Nama panggilan masa kecilnya adalah "Hamburger". Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di Yorktown High School. Kemudian, dia memperoleh gelar sarjananya di Iona College, jurusan patologi wicara.

Karir Mandy Rose

Mandy Rose memasuki kompetisi kebugaran pertamanya pada tahun 2013, dan menempati posisi pertama di World Bodybuilding Fitness & Fashion Boston Show. Dia juga dinobatkan sebagai Juara Bikini Kecantikan & Mode Dunia 2014. Selain itu, dia berada di musim keenam WWE Tough Enough AS yang mulai ditayangkan pada Juni 2015.

Fakta Mandy Rose

  1. Binaraga dan model paruh waktu Mandy Rose secara teratur memamerkan lekuk tubuh yang membunuhnya saat dia menampilkan beberapa penampilan beruap untuk kamera.
  2. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  3. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  4. Pada tahun 2016, ia muncul sebagai bagian dari pemeran utama untuk musim kelima dari serial televisi realitas WWE Total Divas.
  5. Dia aktif di platform media sosial.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Dia suka bepergian dan fotografi.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Dia telah muncul di dua video game WWE, memulai debutnya sebagai karakter yang dapat dimainkan di WWE 2K19 dan kembali di WWE 2K20.
  10. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  11. Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.
  12. Rose telah ditampilkan dalam berbagai publikasi kebugaran termasuk Fitness Gurls, Fit & Firm, dan FitFemme.

Baca Juga: Andrade Cien (Pegulat) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found