Tiffany Ma (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Tiffany Ma adalah seorang Youtuber Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal karena mengupload konten seperti konten Kecantikan dan mode di bawah salurannya yang bernama saluran MissTiffanyMa. Dia berbagi banyak aspek dalam hidupnya, mulai dari tata rias wajah sehari-hari hingga hubungan pribadinya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tiffany Ma, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Tiffany Ma

Berapa tinggi Tiffany Ma? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia Tiffany Ma

Berapa umur Tiffany Ma? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 31 Maret 1993. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia dari ras campuran, setengah hitam dan setengah putih. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Sacramento, CA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakaknya, Tree Ma, juga seorang YouTuber. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Cylito (Youtuber) Usia, Biografi, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tiffany MaWiki / Bio
Nama asliTiffany Ma
Nama panggilanTiffany
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun31 Maret 1993
Tempat lahirSacramento, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarMatt Baik
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Pacar Tiffany Ma

Siapakah pacar dari Tiffany Ma? Dia dikaitkan secara romantis dengan Matt Fine pada tahun 2018. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya.

Kekayaan Bersih Tiffany Ma

Berapa kekayaan bersih dari Kekayaan Bersih? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Baca Juga: Brittani Boren (Youtuber) Usia, Biografi, Wiki, Tinggi, Berat, Suami, Keluarga Leach, Fakta

Karir Tiffany Ma

Tiffany Ma merasa bahwa pengalaman profesionalnya berbeda dari pengalaman profesionalnya yang berkulit putih. Dalam videonya yang berdurasi hampir 40 menit, dia menjelaskan berbagai waktu dalam perjalanan kerja ketika dia dan beberapa orang lainnya diberi rencana perjalanan yang berbeda. Dia mengatakan bahwa ada beberapa "bintang" yang dipilih dari perjalanan yang sebagian besar pemotretan dilakukan, sementara pemotretan untuknya dan yang lain terasa bertebaran; dan pada satu titik, merek tersebut mengharuskan semua bakat untuk tampil dengan rambut yang diluruskan.

Fakta Tiffany Ma

  1. Tiffany Ma aktif di platform media sosial.
  2. Pada 2013, dia juga memposting video di mana dia mencapai mimpi panjangnya, sky diving.
  3. Dia mulai memposting video pada tahun 2011.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia menghadiri UCLA.

Baca Juga: Kekayaan Bersih WillNE (Youtuber), Pacar, Umur, Biografi, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found