Dilraba Dilmurat (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Dilraba Dilmurat adalah seorang aktris, penyanyi dan model Tiongkok yang terkenal. Dia menjadi terkenal pada tahun 2017 ketika Dilraba berada di peringkat ke-37 dalam daftar Forbes China Celebrity 100, ke-16 pada tahun 2019 dan ke-11 pada tahun 2020. Selain itu, dia juga sangat aktif di platform media sosial seperti, Instagram, Twitter dan Facebook. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Dilraba Dilmurat's Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Dilraba Dilmurat Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Dilraba Dilmurat? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 52 Kg atau 112 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Apa ukuran tubuh Dilraba Dilmurat? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Dilraba Dilmurat

Berapa usia Dilraba Dilmurat? Dia lahir pada tanggal 3 Juni 1992 di Cina. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Cina dan berasal dari etnis Uyghur.

Dilraba Dilmurat Wiki

Dilraba DilmuratWiki / Bio
Nama asliDilraba Dilmurat
Nama panggilanDilraba
Terkenal SebagaiAktris
Usia28 tahun
Ulang tahun3 Juni 1992
Tempat lahirÜrümqi, Xinjiang, Cina
Tanda LahirGemini
KebangsaanCina
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 52 Kg (112 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 juta (USD)
Dilraba-Dilmurat-age

Baca Juga: Wiki Daftar Peyton (Aktris), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Pacar Dilraba Dilmurat

Siapakah pacar Dilraba Dilmurat? Dia belum menikah dan dia belum punya suami sampai sekarang. Dilraba sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Juga, tidak ada informasi apapun mengenai kehidupan kencannya yang lalu. Karena kurangnya transparansi mengenai kehidupan pribadinya, tidak jelas apakah dia lajang atau sedang menjalin hubungan.

Kekayaan Bersih Dilraba Dilmurat

Berapa kekayaan bersih Dilraba Dilmurat? Dia melakukan debut aktingnya pada tahun 2006 dengan memerankan Man Lin Na di Seven Swordsman. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 20 juta (USD).

Keluarga Dilraba Dilmurat

Dilraba Dilmurat lahir di Ürümqi, Xinjiang, Cina. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Untuk pendidikan, dia bersekolah di sekolah menengah setempat.

Fakta Dilraba Dilmurat

  1. Dilraba adalah salah satu duta merek yang paling banyak diminati di Tiongkok karena banyak kesepakatan dukungan mulai dari makanan dan minuman, komoditas dasar, produk kecantikan dan ritel, hingga aplikasi seluler dan produk teknologi.
  2. Dia juga mendukung beberapa merek internasional seperti L'oreal Paris dan Mikimoto.
  3. P&G's Whisper melihat peningkatan penjualan setelah melibatkan Dilraba sebagai juru bicara mereka.
  4. Dilraba telah mengakhiri kontraknya dengan Dolce & Gabbana setelah insiden iklan rasis di China.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Wiki Gillian Anderson (Aktris), Biografi, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Pasangan, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found