Makani Nalu (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Makani Nalu adalah mantan Model Amerika. Kemudian, dia mendarat melakukan reality show yang menjadi terkenal berkompetisi di musim debut Stranded with a Million Dollars. Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Makani Nalu, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Makani Nalu

Berapa tinggi Makani Nalu? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,64 m atau 164 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Makani Nalu Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Makani Nalu? Ulang tahunnya jatuh pada 13 Oktober 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama lahirnya adalah Natalie Paul. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Scott Disick (Reality Star) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Wikipedia Makani Nalu

Makani NaluWiki / Bio
Nama asliMakani Nalu
Nama panggilanMakani
Terkenal SebagaiBintang Realitas
Usia26 tahun
Ulang tahun13 Oktober 1994
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,64 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,1 juta (USD)

Pacar Makani Nalu

Siapakah pacar Makani Nalu? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia belum berbicara sepatah kata pun tentang riwayat kencan sebelumnya di depan umum juga.

Baca Juga: Sundy Carter (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Makani Nalu

Berapa kekayaan bersih Makani Nalu? Dia menjadi model untuk segala hal mulai dari pakaian renang hingga pemotretan pinup. Setelah mendapatkan GED-nya, dia pindah ke Barat untuk menjadi petani organik. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1,1 juta (USD).

Fakta Makani Nalu

  1. Makani Nalu memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!
  5. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Baca Juga: Maura Higgins (Reality Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found