Conan Grey (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Conan Grey adalah Penyanyi Amerika. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran yang pertama kali mendapatkan ketenaran untuk saluran YouTube berjudul sendiri dengan memposting lagu cover dan aslinya. Dia merilis EP Sunset Season pada 2018 dan beberapa single pada 2019 seperti "The King" dan "Comfort Crowd". Dia menandatangani kontrak dengan Republic Records dan merilis album studio debutnya Kid Krow pada Maret 2020. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, karier, kekayaan bersih Conan Grey, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Conan Grey Tinggi & Berat

Berapa tinggi Conan Grey? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 69 Kg atau 152 lbs. Ukuran tubuhnya 44-32-38 inci. Ukuran bisepnya adalah 21 inci. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut hitam.

Conan GreyWiki / Bio
Nama asliConan Lee Gray
Nama panggilanConan Grey
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
Usia21 tahun
Ulang tahun5 Desember 1998
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
TinggiSekitar 5 kaki 9 inci (1,75 m)
BobotSekitar 69 Kg (152 lbs)
Statistik TubuhKira-kira 44-32-38 inci
Warna matacokelat
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 12 juta (USD)

Pacar Conan Grey

Siapakah pacar Conan Grey saat ini? Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Conan Grey Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Conan Grey? Dia awalnya membuat saluran YouTube pada 14 Januari 2013, menyebutnya ConanXCanon. Dia memiliki lebih dari 2,3 juta pelanggan di saluran YouTube-nya. Video musik untuk lagunya "Idle Town" telah ditonton lebih dari 15 juta kali. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Conan Grey diperkirakan sekitar $ 12 juta (USD).

Fakta tentang Conan Grey

  • Conan Grey lahir pada tanggal 5 Desember 1998 di San Diego, CA. Dia berumur 21 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  • Dia awalnya membuat saluran YouTube pada 14 Januari 2013, menyebutnya ConanXCanon.
  • Dia sering dipuji karena apresiasinya terhadap nostalgia yang berhubungan dengan Amerika.
  • Gray telah merekam musik, menunjukkan seninya, dan membuat video lain untuk vlognya dengan lebih dari 25 juta tampilan.
  • Setelah menandatangani kontrak rekaman dengan Republic Records pada 2018, ia merilis EP debutnya Sunset Season yang memperoleh lebih dari 300 juta streaming online.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya dan memiliki lebih dari 2,2 juta lebih di sana.

Baca Juga: Wiki Yungblud (Penyanyi), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found