Larsa Pippen (Scottie Pippen Ex-Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Larsa Pippen adalah bintang reality show Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai pemeran serial realitas Bravo The Real Housewives of Miami. Dia juga terkenal sebagai mantan istri bintang NBA Scottie Pippen. Dia adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Larsa Pippen, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Larsa Pippen

Berapa tinggi Janice Griffith? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Usia Larsa Pippen

Berapa umur Larsa Pippen? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Juli 1974. Dia berusia 46 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Chicago, IL.

Keluarga Larsa Pippen

Nama ayah dan ibu Larsa Pippen tidak diketahui. Dia milik keluarga Suriah-Lebanon. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia memiliki gelar sarjana dalam ilmu politik dari University of Illinois.

Baca Juga: Teresa Giudice (The Real Housewives) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak Perempuan, Keluarga, Fakta

Larsa PippenWiki / Bio
Nama asliLarsa Pippen
Nama panggilanLarsa
Terkenal SebagaiReality Show Star
Usia46 tahun
Ulang tahun6 Juli 1974
Tempat lahirChicago, IL
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anak1. Scotty Jr.

2. Preston

3. Justin

4. Sophia

Suami / PasanganScottie Pippen (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Suami Larsa Pippen

Siapakah suami dari Larsa Pippen? Dia mengikat ikatan dengan pemain NBA Scottie Pippen pada tahun 1997. Mereka memiliki empat anak bernama Scotty Jr yang lahir pada tahun 2000, Preston yang lahir pada tahun 2002, Justin yang lahir pada tahun 2005, dan kemudian putri Sophia yang lahir pada tahun 2008. Selain itu, pasangan bercerai pada 2018. Putri pasangan Sophia muncul di musim pertama Dancing with the Stars: Juniors.

Kekayaan Bersih Larsa Pippen

Berapa kekayaan bersih Larsa Pippen? Acara TV realitas adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Baca Juga: Elissa Slater (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Karir Larsa Pippen

Larsa Pippen adalah bintang media sosial. Dia memulai karirnya pada usia termuda 18 tahun pada tahun 2013. Dia juga seorang pelatih kebugaran. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah Instagram-nya dan lebih dari 600.000+ pengikut di Twitter. Dia secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa tampilan beruap ke kamera. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya.

Fakta Larsa Pippen

  1. Larsa Pippen terlihat glamor saat keluar bersama teman-temannya baru-baru ini.
  2. Bintang TV itu memilih sesuatu yang liar untuk acara tersebut, memasangkan gaun mini bermotif macan tutul dengan sepatu pompa perspex.
  3. Cetak macan tutul ada di mana-mana musim ini, jadi gaun Larsa sedang tren.
  4. Ini dari label online PrettyLittleThing dan, hanya dengan £ 18, adalah pembelian yang sangat murah!
  5. Gaun ini menampilkan finishing bodycon yang dramatis dan strap bening yang lucu untuk efek bandeau. Ini pasti akan memberi Anda lebih dari beberapa pujian.
  6. Dia secara teratur memamerkan kakinya dengan pakaian minim, yang juga memamerkan belahan dadanya.
  7. Dia adalah mantan sahabat Kim Kardashian.
  8. Baru-baru ini, rumahnya di Los Angeles dirampok saat dia mengunjungi Miami.

Baca Juga: Kristen Tuff Scott (Reality Star) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found