Tina Teigen (Chrissy Teigen Sister) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tina Teigen adalah kepribadian yang terkenal dan lebih dikenal sebagai saudara perempuan Chrissy Teigen. Dia adalah ibu dua anak yang paham media sosial dan penulis buku masak, model, dan istri John Legend yang buruk. Apalagi, Tina sebenarnya adalah kakak tiri Chrissy. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tina Teigen, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak perempuan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Tina Teigen

Berapa usia Tina Teigen? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi, Berat & Pengukuran Tina Teigen

Berapa tinggi Tina Teigen? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Berapa ukuran tubuh Tina Teigen? Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Suami Tina Teigen

Siapakah suami dari Tina Teigen? Dia menikah dengan pembicara motivasi Corey Speaks. Selain itu, pasangan ini juga memiliki seorang putri bernama Pasha. Pasangan itu sudah bercerai sekarang. Selain itu, Tina tidak mempertahankan kehadirannya di Instagram, anak yang tangguh ini pasti menyukainya!

Tina Teigen Wiki

Tina TeigenWiki / Bio
Nama asliTina Teigen
Nama panggilanTina
Terkenal SebagaiSuster dari Chrissy Teigen
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PutriPasha
Suami / PasanganCorey Speaks
SaudaraChrissy Teigen
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,1 juta (USD)

Keluarga Tina Teigen

Nama ibu Tina Teigen adalah, Vilailuck, berasal dari Thailand, sedangkan ayahnya, Ron, adalah seorang Amerika keturunan Norwegia. Nama belakangnya biasanya diucapkan / ˈtaɪɡən /; Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa dia lebih suka pengucapannya, / ˈtiːɡən /. Selain itu, karir modeling awalnya, Teigen tinggal di Miami "selama empat tahun, enam bulan dalam setahun"

Baca Juga: Chrissy Teigen (Model) Wiki, Bio, Anak-anak, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tokoh, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Tina Teigen

Berapa kekayaan bersih Tina Teigen? Berbasis di Las Vegas, Tina terkenal tertutup tentang kehidupannya di media sosial. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,1 juta (USD).

Fakta Tina Teigen

  1. Kakak perempuan Tina Teigen, Chrissy, yang pada dasarnya adalah ratu internet, adalah Instagrammer yang produktif.
  2. Tina dan Corey menjadi orang tua bersama putri mereka yang imut dan tinggal di seberang jalan satu sama lain di Vegas.
  3. Tina lebih suka membiarkan saudara perempuannya yang terkenal itu menjadi sorotan.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Putih adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Wiki Mary Grace Hicks (Hope Hicks Sister), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found