KJ Apa (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapa KJ Apa? Dia adalah aktor, penyanyi, dan musisi Selandia Baru. Dari 2013 hingga 2015, ia mulai berakting sebagai Kane Jenkins di opera sabun prime di Selandia Baru, Jalan Shortland. Ia paling dikenal sebagai serial drama CW Riverdale. Ia juga membintangi film lain, A Dog's Purpose (2017), The Hate U Give (2018), dan I Still Believe (2020). Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang KJ Apa's Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

KJ Apa Tinggi & Berat

Berapa tinggi KJ Apa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 9 inci atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata coklat muda dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

KJ ApaWiki / Bio
Nama asliKeneti James Fitzgerald Apa
Nama panggilanKJ Apa
Terkenal SebagaiAktor TV
Usia23 tahun
Ulang tahun17 Juni 1997
Tempat lahirAuckland, Selandia Baru
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 9 in (1,80 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 43-32-38 inci
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanClara Berry
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

KJ Apa Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Fredo Bang? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Juni 1997. Saat ini, ia berusia 23 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Ia lahir di Auckland, Selandia Baru. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Keneti dan nama ayahnya adalah Tessa Apa. Dia juga memiliki saudara kandung. Ayahnya adalah Samoa dan matai desanya di Samoa; ibunya adalah orang Selandia Baru Eropa. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia bersekolah di King's College di Auckland sebelum memulai karir aktingnya.

Pacar KJ Apa

Siapakah pacar dari KJ Apa? Pada tahun 2020, ia mulai berkencan dengan Clara Berry. Apa dibesarkan dalam keluarga Kristen, dan telah menyatakan bahwa dia sendiri adalah seorang Kristen, mengungkapkan di media sosial bahwa "Saya membutuhkan Tuhan [setiap hari]." . Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang riwayat kencan sebelumnya.

KJ Apa Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih KJ Apa? Dia merekam album gitar solo, saat berusia 14 tahun. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Dia dan Emily Robins keduanya dikenal karena peran mereka di Shortland Street. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Fakta tentang KJ Apa

  1. Wiki & Bio: Ia juga membintangi sebagai penyanyi Jeremy Camp dalam film drama romantis biografi I Still Believe, yang dirilis pada Maret 2020.
  2. Dia membintangi sebagai remaja Ethan Montgomery dalam film drama komedi A Dog's Purpose, pada tahun 2017.
  3. Apa berperan sebagai Griffin dalam film Netflix The Last Summer, pada 2019.
  4. Dia mulai berakting memerankan Kane Jenkins di sinetron unggulan Selandia Baru Shortland Street dari 2013 hingga 2015.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Romeo Lacoste (Tattoos Artist) Wiki, Umur, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found