Tim Ryan (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Istri, Anak, Karir: 10 Fakta tentang dia

Siapa Tim Ryan? Dia adalah seorang politikus Amerika yang menjabat sebagai Perwakilan AS untuk distrik kongres ke-13 Ohio sejak 2013. Dia adalah Perwakilan AS untuk distrik kongres ketujuh belas Ohio yang menjabat pada tahun 2003. Dia adalah anggota partai Demokrat dan dia pernah bertugas di Komite Bersenjata Layanan dan Komite Anggaran. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Istri, Anak, Karir Tim Ryan, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tim Ryan Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Tim Ryan? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,79 m atau 179 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Tim Ryan Usia

Berapa umur Tim Ryan? Ulang tahunnya jatuh pada 16 Juli 1973. Saat ini, usianya sudah 47 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Niles, OH. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan memiliki etnis campuran.

Tim RyanWiki / Bio
Nama asliTimothy John Ryan
Nama panggilanTim
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia47 tahun
Ulang tahun16 Juli 1973
Tempat lahirNiles, OH
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 8 in (1,79 m)
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakBrady Ryan
PasanganAndrea Zetts
Kekayaan BersihSekitar $ 250 juta (USD)

Tim Ryan Istri & Anak

Siapakah istri Tim Ryan? Pada 2013, Ryan menikahi Andrea Zetts, seorang guru sekolah; mereka telah tinggal di Howland Township dekat Warren, Ohio, sejak tahun itu. Pada 2014, Ryan dan Andrea Zetts memiliki seorang putra, Brady. Ryan juga tinggal bersama dua anak Zetts dari hubungan sebelumnya.

Karir Tim Ryan & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Tim Ryan? Dia bekerja sebagai asisten Perwakilan AS Jim Traficant setelah lulus dari Bowling Green State University. Dia bertugas di Senat Ohio dari 2001 hingga 2002 sebelum memenangkan pemilihan untuk menggantikan Traficant. Pada November 2016, Ryan meluncurkan tantangan yang gagal untuk menggulingkan Nancy Pelosi sebagai ketua partai dari Demokrat di DPR. Dia adalah kandidat untuk nominasi presiden Demokrat 2020 sebelum mengakhiri kampanyenya pada 24 Oktober 2019, untuk mencalonkan diri kembali. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 250 juta (USD).

10 Fakta tentang Tim Ryan

  1. Kehidupan Awal & Keluarga: Ia dibesarkan oleh ibu tunggal, Rochelle Ryan, dengan bantuan kakek dan neneknya.
  2. Pendidikan Tim Ryan: Dia bermain sebagai gelandang untuk tim universitas sekolah menengahnya sebelum mendapatkan gelar Bachelor of Arts dalam ilmu politik dari Bowling Green State University.
  3. Dia lulus dari sekolah menengah John F. Kennedy.
  4. Dia berasal dari etnis campuran. Dia keturunan Irlandia dan Italia.
  5. Dari tahun 2000 hingga 2002 ia menjalani setengah masa jabatan di Senat Negara Bagian Ohio.
  6. Ryan direkrut untuk bermain sepak bola di Universitas Negeri Youngstown, tetapi cedera lutut mengakhiri karier bermainnya dan dia dipindahkan ke Universitas Negeri Bowling Green.
  7. Pada April 2016, Ryan tweeted, “Saya berada di Yerusalem beberapa minggu yang lalu & melihat secara langsung ancaman berbahaya yang dihadapi orang Israel. Israel memiliki hak untuk mempertahankan diri dari teror. "
  8. Pada November 2016, Ryan meluncurkan tantangan yang gagal untuk menggulingkan Nancy Pelosi sebagai ketua partai dari Demokrat di DPR.
  9. Dia adalah kandidat untuk nominasi presiden dari Partai Demokrat 2020 sebelum mengakhiri kampanyenya pada 24 Oktober 2019, untuk mencalonkan diri kembali.
  10. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Boris Johnson (Politisi) Wiki, Biografi, Tinggi, Berat, Kekayaan, Usia, Istri, Anak, Kehidupan Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found