Mac Miller (Singer) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Mac Miller adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman Amerika. Berasal dari Pittsburgh, PA, memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 AS. Selain itu, ia ditemukan tidak responsif di rumahnya di Studio City oleh asisten pribadinya. Tiga pria ditangkap pada September 2019 saat menyelidiki kematian Miller. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mac Miller, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Penyebab Kematian, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Mac Miller Age

Berapa usia Mac Miller pada saat kematiannya? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Januari 1992. Pada saat kematiannya, dia berusia 26 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Ia lahir di Pittsburgh, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Mac Miller

Berapa tinggi Mac Miller? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Mac Miller diperkirakan mencapai 5 kaki 5 inci. Selain itu, ia telah mempertahankan tubuh berotot dengan berat badan rata-rata 76 Kg atau 167 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya coklat.

Pacar Mac Miller

Siapakah pacar Mac Miller? Dia memiliki hubungan jangka panjang dengan bintang pop Ariana Grande dari Agustus 2016 hingga Mei 2018. Dia meninggal karena overdosis.

Baca Juga: Frankie Grande (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Mac Miller Wiki

Mac MillerWiki / Bio
Nama asliMalcolm James McCormick
Nama panggilanMac Miller
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia26 tahun (Meninggal)
Ulang tahun19 Januari 1992
Tanggal Kematian7 Sep 2018
Tempat lahirPittsburgh, PA
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 76 Kg (167 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanAriana Grande
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 8 juta (USD)

Kekayaan Bersih Mac Miller

Berapa kekayaan bersih Mac Miller? Dia menandatangani kontrak dengan label independen Rostrum Records pada Juli 2010, menjelang mixtape K.I.D.S. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 8 juta (USD).

Keluarga Mac Miller

Nama ibu Mac Miller adalah Karen Meyers, seorang fotografer, dan ibu bernama, Mark McCormick, seorang arsitek. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki, Miller. Ibunya adalah seorang Yahudi, dan ayahnya adalah seorang Kristen. Sementara dia dan saudara laki-lakinya dibesarkan sebagai seorang Yahudi, dia menghadiri sekolah dasar Katolik untuk "memastikan pendidikan yang baik dan kesempatan untuk bermain sepak bola dan lacrosse." Dia kemudian bersekolah di Winchester Thurston School, dan lulus dari Taylor Allderdice High School.

Fakta Mac-Miller

Baca Juga: Sean Van Der Wilt (Penyanyi) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Penyebab Kematian Mac Miller

Apa penyebab Mac Miller? Dia berbicara secara terbuka tentang perjuangannya dengan penyalahgunaan zat dan depresi. Pada 7 September 2018, Miller ditemukan tidak responsif di rumahnya di Studio City oleh asisten pribadinya. Dia dimakamkan di Pemakaman Homewood di kampung halamannya di Pittsburgh, dalam sebuah pemakaman Yahudi.

Fakta Mac Miller

  1. Mac Miller ditangkap pada Mei 2018 atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh pengaruh dan tabrak lari.
  2. Pada Agustus 2018, Miller didakwa dengan dua dakwaan mengemudi di bawah pengaruh insiden tersebut.
  3. Miller meninggal sebelum dakwaannya dan dakwaan dibatalkan.
  4. Dia membuat sejarah dengan albumnya Blue Slide Park sebagai album debut pertama yang didistribusikan secara independen ke puncak tangga lagu sejak album The Dogg Pound, Dogg Food, pada tahun 1995.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Blackbear (Penyanyi) Bio, Wiki, Pacar, Bayi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found