Genesis Lopez (Model Kebugaran) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Orang Tua, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Genesis Lopez (lahir 15 Juli 1993) adalah Model Kebugaran Amerika, Aktris, dan Kepribadian Instagram yang telah menarik banyak penggemar dalam waktu yang sangat singkat. Dia adalah guru kebugaran untuk anak-anak muda saat ini. Banyak anak muda yang hampir tidak berhasil dalam karir mereka di usia muda. Meski demikian, Lopez termasuk di antara sedikit yang menjadi hit tabloid dengan busananya yang indah. Melalui bantuan ibunya, Lopez bergabung dengan Instagram pada tahun 2014, dan postingannya dengan banyak pakaian desainer menarik banyak fashionista. Selain itu, pesona, ketenaran, dan selera fesyennya juga memikat pengiklan dan merek terkenal.

Sebagai pelatih kebugaran, ia memasukkan banyak rutinitas latihan seperti, kickback, lunges, barbell squat, dan mengatur kickback. Faktanya, selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Lihat biografi ini untuk mengetahui tentang usia, tinggi badan, berat badan, bio, pacar, masa kecil, kehidupan keluarga, prestasi, dan fakta menyenangkan tentang hidupnya.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Model Kebugaran Genesis Lopez berusia 28 tahun yang menggunakan hasratnya untuk menjadi model dan ketampanan untuk mencari nafkah. Dia adalah salah satu model muda yang tubuhnya dipermalukan agar tetap terlihat bagus di depan kamera. Namun, model cantik itu tampaknya kurang direpotkan oleh kritik negatif. Fokusnya adalah menjaga pengikut di media sosial terus meningkat. Selain itu, tubuhnya adalah aset terbesarnya. Selain itu, model cilik tetap fit dengan rutin berolahraga. Tinggi Genesis Lopez yang menggemaskan adalah 5 kaki dan 6 inci sedangkan beratnya 62kg. Ukuran tubuhnya 36-26-37 inci. Dia memakai bra berukuran 34 C. Ini merupakan tambahan dari rambut pirang kecoklatannya. Dia memiliki bibir yang lebih penuh.

Pacar & Kencan

Berusia 28 tahun, Lopez berdedikasi pada studi dan karirnya. Model busana Amerika belum dikaitkan dengan hubungan apa pun. Dia adalah seorang bintang baru yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakatnya. Namun demikian, Lopez mengatakan dia mengetahui apa yang terjadi dalam bisnis pertunjukan, dan dia siap menangani rumor yang datang dengan ketenaran. Menjadi model sebagai seorang gadis muda dapat menjadi tantangan karena banyak yang senang mengeksploitasi bakat muda secara negatif. Terlepas dari ini, Genesis Lopez telah berhasil sejauh ini di industri. Menurut perkembangannya saat ini, model tersebut tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Ketenangan fotonya yang anggun adalah inspirasi bagi banyak pengikut, anak-anak, remaja, dan orang tua, yang menghujaninya dengan banyak cinta. Memang, Genesis Lopez termasuk di antara banyak model di industri Amerika yang berspekulasi akan menjadi wajah masa depan di industri hiburan.

Genesis Lopez Wiki

Wiki / Bio
Nama asliGenesis Mia Lopez
Nama panggilanAsal
Usia28 tahun
Ulang tahun15 Juli 1993
ProfesiModel Kebugaran
Terkenal untuk1. Konten Kebugaran

2. Bintang Instagram

Tempat lahirMiami, Florida, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Multiras

(Jepang / Brasil)

ZodiakKanker
Tempat Tinggal Saat IniMiami, Florida, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 62 Kg

Pound: 136 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

36-26-37 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian6 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Daftar Mantan PacarTidak diketahui
Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasSMA di Miami
SekolahUniversitas Negeri Florida
Favorit
Warna kesukaanMerah
Masakan FavoritMasakan Spanyol & Cina
Film kesukaanFilm Tarantino
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiBepergian, Belanja, Latihan Kebugaran
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 200.000
Sponsor / IklanKira-kira US $ 15K
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Situs Web

Bio, Orang Tua & Kehidupan Awal

Genesis Lopez lahir pada tanggal 15 Juli 1993 di Miami Florida, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Brasil. Lopez pada dasarnya milik Etnis Jepang-Brasil. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Tapi dia punya saudara kandung. Dalam pendidikannya, dia telah menyelesaikan sekolahnya dari sebuah sekolah swasta di Miami. Kemudian dia mendaftar di Florida State University dan menyelesaikan gelar Wisuda. Sejak usia dini, dia sangat bersemangat menjadi model.

Karier

Kecantikan adalah aksesori yang dipuja sebagian besar wanita dan Genesis Lopez telah menerimanya, dan menggunakannya sebagai karier. Dia adalah seorang model, brand endorser, dan juga pelatih kebugaran. Selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Ini juga menjadi cermin bagi banyak gadis muda, terutama dalam urusan fashion. Ia memiliki tubuh yang montok dan seksi serta memiliki pesona dan kecantikan yang memikat banyak orang hingga saat ini. Dia mendapatkan lebih banyak popularitas melalui akun Instagram-nya 'genesislopezofficial' dengan terus-menerus mengunggah foto-fotonya di Instagram, sehingga mendapatkan lebih banyak pengikut.

Dia memiliki jutaan pengikut di akun Instagram-nya, yang dia buat pada tahun 2016. Dia juga seorang pencinta kebugaran, yang sangat ketat dengan rutinitas dietnya. Dia juga membagikan rutinitas latihan hariannya yang dapat ditemukan di ‘Greatestphysiques.com’. Dia melakukan beberapa jenis latihan seperti, barbell squat, kickbacks, skipping, lompat tali dan mengatur kickback.

Lihat posting ini di Instagram

Senin waktu sibuk 👏 Semoga setiap orang memiliki awal yang luar biasa untuk minggu mereka! ❤️

Sebuah pos dibagikan oleh Genesis Lopez (@genesislopezofficial) pada 9 Desember 2019 pukul 7:45 pagi PST

Agensi dan brand periklanan ternama telah mendekati Lopez setelah dia menghiasi akun Instagram-nya dengan foto-foto lucu dan menawan. Jumlah pengikutnya di Instagram juga semakin meningkat. Semua ini telah menambah kekayaan bersihnya saat ini. Kenaikan kekayaan bersih ini karena model muda itu melakukan berbagai endorsement. Model mendatang berbakat yang belum berbuat lebih banyak dalam karirnya. Model kebugaran juga bermitra dengan seorang atlet dengan BangEnergy dan VPX. Lopez sangat bertekad dalam menjaga kebugarannya dan memiliki tujuan masa depan. Dia adalah Model untuk Elite Model Management dan telah muncul di berbagai majalah juga.

Kekayaan Bersih Genesis Lopez

Karena pemodelan, dukungan merek, kontrak landasan pacu, dan blogging, model terkenal muda ini telah mengumpulkan banyak kekayaan. Genesis Lopez diperkirakan bernilai $ 200.000. Ini mungkin tidak menempatkannya dalam daftar jutawan, tetapi kekayaan bersihnya diperkirakan akan meningkat seiring bertambahnya usia dalam bisnis. Bagi mereka yang tertarik mengetahui tentang kediaman Lopez, Genesis Lopez masih di bawah umur dan belum berinvestasi pada barang rumah dan mobil. Dia tinggal di rumah orang tuanya di California, bersama dengan saudara kandungnya.

Rencana Latihan 5-Hari Luar Biasa dari Genesis Lopez untuk Wanita

Dengan rencana latihan 5 hari untuk wanita ini, Anda akan mengencangkan, mengencangkan, dan menargetkan kehilangan lemak dengan latihan kardio dan ketahanan. Dalam waktu kurang dari satu minggu Anda akan merasa percaya diri, seksi, dan atletis. Perbaikan transformasi tubuh jangka pendek ini bertindak seperti batu loncatan - mempercepat Anda menuju kesuksesan sosok ramping. Kami tahu Anda ingin menghindari tampilan yang besar dan terlalu berotot. Jadi, kami mengumpulkan panel pelatih dan ahli gizi untuk membuat rencana latihan 5 hari terbaik hanya untuk Anda. Hasilnya akan luar biasa - lingkar pinggang lebih ramping, otot lebih kencang dan kadar lemak tubuh lebih rendah secara signifikan.

Dalam latihan pertama minggu ini, Anda akan mendapatkan pamflet dengan beberapa sirkuit mini latihan ketahanan berintensitas tinggi. Gaya latihan ini pendek dan tajam, menggabungkan kardio dengan latihan beban dan merupakan serangan brutal terhadap lemak. Atur sirkuit 1 dan setel pengatur waktu selama 15 menit. Pilih beban yang menantang dan selesaikan sebanyak mungkin dari setiap pengangkatan dengan berpindah dari satu pengangkatan ke pengangkatan berikutnya secara terus menerus saat Anda menyelesaikan pengulangan untuk setiap latihan individu. Lakukan sekeras yang Anda bisa tetapi jangan terlalu cepat lelah. Atur kecepatan diri Anda, tetapi pastikan Anda bekerja keras. Setelah 15 menit Anda habis, Anda dapat beristirahat selama 5 menit, sebelum mengatur sirkuit 2 selama 15 menit. Itu adalah total waktu latihan 30 menit dengan intensitas tinggi! Tip: Tempatkan peralatan Anda di dekat Anda untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk berpindah dari satu latihan ke latihan berikutnya. Untuk lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situsnya yang bernama, "www.greatestphysiques.com".

Fakta Genesis Lopez

  • Dia percaya pada, "Sedikit kebencian, lebih banyak cinta".
  • Dia mengupload konten kebugarannya di greatestphysiques.com.
  • Dia kebanyakan mengonsumsi ikan dalam rutinitas dietnya.
  • Dia mengandalkan 80% diet dan 20% gym.
  • Dia menjauhkan diri dari makanan olahan gula.
  • Untuk menghilangkan lemak, katanya, “Protein adalah nutrisi sehari-hari dengan manfaat penting bagi kesehatan, kinerja, dan komposisi tubuh. Namun, masih ada kekurangan pemahaman tentang bagaimana hal itu cocok dengan pembentukan otot atau diet penurunan lemak. "
  • Dia juga mengklaim, "tidak perlu membuat diri Anda kelaparan untuk menurunkan berat badan, jika Anda telah mencoba diet sebelum Anda tahu betul betapa sulitnya itu - terutama jika Anda telah mencoba pendekatan mega-rendah kalori dan bertahan makanan biasa dan membosankan. Anda memotong hampir setiap suguhan lezat yang dapat Anda pikirkan dan bertahan hidup hanya dengan ayam, brokoli, dan mungkin nasi. ”

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found