Austin Mahone (Penyanyi) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Austin Mahone adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika. Mahone mendapatkan popularitas dengan membawakan lagu-lagu pop di YouTube. Dia disebut-sebut menjadi bintang sebagai "kedatangan kedua Justin Bieber." Dia memiliki jutaan pengikut di Instagram dan lebih dari 9 juta pengikut di Twitter. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Austin Mahone, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Austin Mahone Tinggi & Berat

Berapa tinggi Austin Mahone? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Austin Mahone Usia

Berapa umur Austin Mahone? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 4 April 1996. Saat ini, ia berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Aries. Ia lahir di San Antonio, TX. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Austin Mahone

Nama ibu Austin Mahone adalah Michele Lee dan ayah bernama, Charles Edgar Mahone. Ayahnya meninggal ketika dia berumur satu setengah tahun, dan dia dibesarkan oleh ibu tunggalnya. Mahone adalah keturunan Inggris, Prancis, Jerman, dan Slovakia. Selama pendidikan, dia bersekolah di Lady Bird Johnson High School di San Antonio tetapi pergi setelah tahun pertama dan bersekolah di rumah di rumah neneknya.

Pacar Austin Mahone

Siapakah pacar Austin Mahone? Dia sempat berkencan dengan penyanyi Kuba-Amerika Camila Cabello pada 2014. Dia juga berkencan dengan rapper Becky G.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Rob Giles (Penyanyi), Gaji, Istri, Biografi, Karir, Wiki, Anak-anak, Karir, Pendidikan, Fakta

Austin Mahone Wiki

Austin MahoneWiki / Bio
Nama asliAustin Harris Mahone
Nama panggilanAustin Mahone
Terkenal SebagaiPenyanyi pop
Usia24 tahun
Ulang tahun4 April 1996
Tempat lahirSan Antonio, TX
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (132 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Austin Mahone

Berapa kekayaan bersih Austin Mahone? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Dia memulai karirnya dengan memposting video di YouTube pada bulan Juni 2010. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1.2 juta (USD).

Karir Austin Mahone

Austin Mahone secara independen merilis single pertamanya, "11:11", ke iTunes, pada tahun 2012. Ia tampil dalam "Magik 2.0", sebuah lagu oleh Becky G, pada tahun 2013. Selama 2015, ia terus merilis musik baru secara independen untuk para penggemarnya . Mahone merilis single barunya "Why Don Not We", pada tahun 2019. Ia juga mengumumkan perilisan single baru berjudul "Summer Love", yang akan dirilis pada 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Shawn Mendes (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Austin Mahone

  1. Austin Mahone membawakan "Lady" di Pitbull’s New Year’s Revolution.
  2. Pada akhir Maret 2017 ia tampil di POPSPRING Jepang dengan lagu Hot 100 “Dirty Work” yang mencapai # 1.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Kolaborasinya "Lady" dengan Pitbull dan "Creatures of the Night" dengan Hardwell yang mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu US Dance Club Songs Billboard.
  5. Hitam adalah salah satu warna favoritnya.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Lizzo (Penyanyi), Pacar, Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found