Lewis Howes (Entrepreneur) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Fakta, Kutipan

Siapakah Lewis Howes? Dia adalah seorang pengusaha Amerika, atlet dan pembawa acara podcast. Selain itu, ia mendirikan beberapa bisnis bernilai jutaan dolar, termasuk SportsNetworker, Inspired Marketing, dan Sports Executives Association. Dia juga bermain untuk Klub Bola Tangan Tim New York serta Tim Bola Tangan Nasional Pria AS. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Fakta, dan Kutipan Lewis Howes lainnya tentang dia!

Tinggi & Berat Lewis Howes

Berapa tinggi Lewis Howes? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 3 atau 1,93 m atau 193 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki mata coklat muda dan rambut hitam.

Lewis Howes Age

Berapa usia Lewis Howes? Ia lahir pada tanggal 16 Maret 1983 di Delaware, OH. Saat ini, dia berusia 37 tahun. Zodiaknya adalah Pisces. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Lewis HowesWiki / Bio
Nama asliLewis Howes
Nama panggilanLewis
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia37 tahun
Ulang tahun16 Maret 1983
Tempat lahirDelaware, OH
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 6 kaki 3 inci
Bobotsekitar 68 Kg (149 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Ukuran Bisep19 inci
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 21 juta (USD)

Kekayaan Bersih Lewis Howes

Berapa kekayaan bersih Lewis Howes? Dia telah mewawancarai sesama pengusaha seperti Timothy Sykes di podcastnya, The School of Greatness. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 21 juta (USD).

Fakta tentang Lewis Howes

  1. Keluarga: Informasi ayah dan ibunya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakaknya adalah musisi jazz dan guru Christian Howes.
  2. Sebagai kualifikasi pendidikan, ia menghadiri Principia College serta Capital University.
  3. Dia adalah penerima di Arena Football League sebelum cedera pergelangan tangan menggagalkan karir sepak bolanya.
  4. Dia menetapkan rekor NCAA untuk sebagian besar yard menerima dalam satu pertandingan, menangkap 418 yard melawan perguruan tinggi Martin Luther.
  5. Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya.
  6. Dia masih lajang pada saat-saat ini.
  7. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui. Dia tidak terhubung secara romantis pada saat-saat ini.
  8. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  9. Dia aktif di platform media sosial.
  10. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.

Kutipan Lewis Howes

  1. Dia percaya pada, “Kebahagiaan hidup Anda bergantung pada kualitas pikiran Anda, hubungan Anda, tujuan Anda dan kemampuan untuk menerima dan mencintai diri Anda sendiri. Ingat bagian tersulit adalah mencintai diri sendiri jadi pastikan Anda menyembuhkan masa lalu, maafkan diri Anda sendiri dan jangan terlalu banyak memikirkan banyak hal dan Anda akan baik-baik saja ”.
  2. Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri. Anda akan menghancurkan hidup Anda dan membunuh setiap mimpi jika Anda terus membenci diri sendiri di dalam. Belajar mencintai diri sendiri dan dunia ini akan jauh lebih menyenangkan. ⁣
  3. Sembuhkan masa lalumu. Ketika Anda menahan amarah dari para pengganggu, orang-orang yang memanfaatkan Anda, dan lain-lain, itu hanya akan lebih menyakiti Anda. Belajar menyembuhkan dan menemukan kedamaian di dalam. Ini akan menjadi salah satu pencapaian terbesar Anda!
  4. Jangan biarkan orang menahan Anda untuk mengejar apa yang Anda inginkan. Hidup untuk menyenangkan orang lain akan membuat Anda sangat menyesal. Jangan merasa tua seperti ini, dan jalani hidup Anda dengan cara Anda. ⁣
  5. Lepaskan hubungan saat Anda tahu itu tidak sejalan dengan hidup Anda dan tidak sesuai dengan impian Anda. Ada 7 miliar orang di planet ini, Anda tidak perlu berteman dengan semua orang dan ada orang luar biasa yang akan menjadi pemandu sorak yang hebat, bukan pembunuh mimpi yang beracun. ⁣
  6. Kesehatan dan pola pikir Anda adalah aset terbesar Anda. Belajarlah merawat keduanya sebanyak mungkin karena pada akhirnya kualitas hidup Anda didasarkan pada kualitas pikiran dan tubuh yang sehat. ⁣
  7. Bersikaplah baik kepada orang lain dan lakukan yang terbaik untuk melayani. Ada banyak rasa sakit dan amarah di dunia ini. Jangan biarkan hal itu merampas kegembiraan Anda. Temukan maknanya dalam segala hal dan carilah momen-momen kecil untuk membuat dampak yang langgeng setiap hari dalam kehidupan orang. ⁣
  8. Teman saya Les Brown berkata, “Kuburan adalah tempat terkaya di dunia, karena di sinilah Anda akan menemukan semua harapan dan impian yang tidak pernah terpenuhi, buku-buku yang tidak pernah ditulis, lagu-lagu yang tidak pernah dinyanyikan, penemuan-penemuan yang tidak pernah dibagikan, penyembuhan yang tidak pernah ditemukan, semua karena seseorang terlalu takut untuk mengambil langkah pertama itu, tetap dengan masalah, atau bertekad untuk mewujudkan impian mereka. ”⁣ Inilah mengapa saya percaya salah satu kejahatan terbesar yang kami lakukan bisa berkomitmen adalah akan tidur tanpa mimpi dan bangun tanpa tujuan. ⁣Ini bukanlah tugas yang mudah. Dan saya membayangkan saya akan menulis sesuatu 20 tahun dari sekarang karena saya melihat kembali foto diri saya hari ini. Selalu belajar dan selalu berkembang.

Baca Juga: Lalania Hudson Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat Badan, Ukuran Tubuh, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found