David Bromstad (Pembawa Acara TV) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

David Bromstad adalah seorang desainer dan tokoh televisi Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk perannya di HGTV, termasuk menjadi pembawa acara Color Splash dan My Lottery Dream Home. Dia juga aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia David Bromstad, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

David Bromstad Tinggi & Berat

Berapa tinggi David Bromstad? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

David Bromstad Usia

Berapa umur David Bromstad? Ulang tahunnya jatuh pada 17 Agustus 1973. Dia berusia 47 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Cokato, MN. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

David-Bromstad-tinggi-dan-berat

Baca Juga: Jimmy Fallon (Pembawa Acara) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

David Bromstad Wiki

David BromstadWiki / Bio
Nama asliDavid Reed Bromstad
Nama panggilanDavid Bromstad
Terkenal SebagaiPembawa Acara TV
Usia47 tahun
Ulang tahun17 Agustus 1973
Tempat lahirCokato, MN
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu8.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar David Bromstad

Siapakah pacar dari David Bromstad? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. David Bromstad sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menjalin hubungan jangka panjang dengan Jeffrey Glasko yang berakhir pada 2015.

David-Bromstad-pacar

Baca Juga: Natalia Rivera (Pembawa Acara TV) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih David Bromstad

Berapa kekayaan bersih David Bromstad? Dia adalah Pemenang Musim Pertama HGTV Bintang Desain HGTV. Pada 2008 Bromstad menjadi juru bicara Mythic Paint. Dia juga penggemar merek peralatan rumah tangga Miele. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Keluarga David Bromstad

Nama ibu David Bromstad adalah Diane Marlys Krueger dan ayah bernama, Richard Harold Bromstad. Ibunya keturunan Swedia dan Jerman, dan ayahnya keturunan Norwegia. Ia memiliki tiga orang kakak, Dekan Richard Bromstad, Dynelle Renee Bromstad, dan Dyonne Rachael Bromstad. Sebagai pendidikan, ia menghadiri Ringling College of Art and Design di Sarasota, Florida.

Fakta David Bromstad

  1. David Bromstad selalu tertarik pada seni dan desain.
  2. Dia menghadiri Ringling College of Art and Design di Sarasota, Florida.
  3. Setelah lulus, dia bekerja sebagai ilustrator Disney.
  4. Dia adalah tamu di musim kedua HGTV Design Star.
  5. Dia saat ini memiliki lini furnitur dan aksesori rumah yang tersedia melalui Grandin Road, yang dimiliki oleh HSN.

Baca Juga: Charles Stiles (Pembawa Acara) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found