Lori Loughlin (Actress) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Skandal, Keluarga, Suami, Anak Perempuan, Fakta

Siapa Lori Loughlin? Dia adalah seorang aktris dan produser Amerika. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena memerankan Rebecca Donaldson di sitkom ABC Full House dan kebangkitan Netflix Fuller House. Dia juga memerankan Ava Gregory di Summerland. Loughlin dan suaminya Mossimo Giannulli ditangkap sehubungan dengan dugaan skandal kecurangan ujian masuk perguruan tinggi nasional, pada 12 Maret 2019. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Lori Loughlin, Bio, Tinggi, Berat, Usia, Nilai Nett, Skandal, Keluarga, Suami, Anak perempuan dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Skandal Suap Penerimaan Mahasiswa Lori Loughlin

Selain itu, menurut pengaduan pidana terhadap mereka, aktris dan suaminya dituduh membayar $ 500.000 kepada Rick Singer dan Key Worldwide Foundation. Pada 21 Agustus 2020, ia menerima hukuman penjara federal dua bulan pada hari Jumat karena perannya dalam skandal kecurangan penerimaan perguruan tinggi. Dia juga akan membayar denda $ 150.000 dan melayani 150 jam pelayanan masyarakat.

Tinggi & Berat Lori Loughlin

Berapa tinggi Lori Loughlin? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia juga seorang ahli kebugaran. Statistik / pengukuran sosoknya adalah 34-25-37 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Lori LoughlinWiki / Bio
Nama asliLori Anne Loughlin
Nama panggilanLori
Terkenal SebagaiAktris
Usia56 tahun
Ulang tahun28 Juli 1964
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 5 inci
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Statistik Gambarsekitar 34-25-37 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anakIsabella Rose dan Olivia Jade
Suami / PasanganMossimo Giannulli
Kekayaan BersihSekitar $ 5 juta (USD)

Lori Loughlin Suami & Putri

Dia menikah dua kali. Saat ini, ia mengikat ikatan suami keduanya, Mossimo Giannulli, pencipta lini pakaian populer Mossimo, pada tahun 1997. Pasangan itu juga dikaruniai dua anak perempuan bernama Isabella Rose dan Olivia Jade. Apalagi, pasangan itu didakwa pada 2019. Pasangan itu didakwa dengan program suap selain tuduhan konspirasi pencucian uang, konspirasi melakukan penipuan surat dan kawat serta layanan jujur ​​penipuan surat dan kawat.

Lori Loughlin Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Lori Loughlin? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Juli 1964 di New York City, NY. Saat ini, dia berusia 56 tahun. Dia pindah ke Hauppauge, New York, di Long Island ketika dia berusia satu tahun. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki satu adik laki-laki, Roy, dan keturunan Irlandia. Nama ibunya adalah Lorellee dan ayahnya bernama, Joseph Roy Loughlin. Sebagai kualifikasi pendidikan, Loughlin bersekolah di Oaks School No. 3 Elementary School di Oceanside, New York. Kemudian, dia lulus dari Hauppauge High School.

Karir Lori Loughlin & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Lori Loughlin? Pada usia yang sangat muda yaitu 12 tahun, dia memulai karir modelingnya. Dia tampil di banyak iklan cetak nasional saat bersekolah di Hauppauge High School di New York. Dia ikut membintangi sebagai Debbie Wilson di Beverly Hills, 90210 dan berperan sebagai Patty dalam episode terkenal Seinfeld berjudul "The Serenity Now." Dia membintangi bersama Mary-Kate dan Ashley Olsen di Rumah Penuh. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 5 juta (USD).

Fakta tentang Lori Loughlin

  1. Pada usia 15, dia berperan dalam sinetron ABC The Edge of Night.
  2. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  3. Loughlin beragama Katolik.
  4. Dia menikah dengan bankir investasi Michael R. Burns pada tahun 1989, dan bercerai pada tahun 1996.
  5. Dia sangat dekat dengan keluarganya terutama ibunya, “Ibuku punya teman yang pergi ke Manhattan untuk bertemu dengan agensi model. Dia membawa putri remajanya masuk dan dia bertanya kepada ibuku apakah aku ingin ikut. Ibuku dengan enggan melepaskanku, tapi menurutku dia tidak pernah berpikir akan terjadi apa-apa. Dan saya masuk dan mereka memberi saya kontrak dan berkata, "Kami akan mengantarmu."

Baca Juga: Megan Fox (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Suami, Anak, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Kesimpulannya

Dia adalah bintang Amerika yang menakjubkan yang saat ini telah dijatuhi hukuman penjara 2 bulan, pada 21 Agustus 2020. Alasan di balik dakwaannya adalah, 'Skandal suap penerimaan perguruan tinggi 2019'. Loughlin dan suaminya Giannulli termasuk di antara 50 orang yang dituntut oleh FBI dan Kantor Kejaksaan AS atas pelanggaran terkait penipuan dan penyuapan pada 12 Maret 2019, dalam skandal kecurangan ujian masuk perguruan tinggi nasional.

Baca Juga: Sofia Carson (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found