Olivia Wilde (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Olivia Wilde adalah seorang aktris dan pembuat film Amerika. Dia dikenal karena perannya sebagai Remy "Thirteen" Hadley di serial televisi drama medis House. Dia memulai debutnya di Broadway, memainkan peran Julia pada 1984, pada 2019. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Olivia Wilde, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Olivia Wilde Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Olivia Wilde? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,71 m atau 171 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Olivia Wilde? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Olivia Wilde Usia

Berapa usia Olivia Wilde? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Maret 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Pisces. Dia lahir di New York City, NY.

Keluarga Olivia Wilde

Nama ibu Olivia Wilde adalah Leslie Cockburn, adalah seorang produser dan jurnalis 60 Menit kelahiran Amerika. Ayahnya, Andrew Cockburn, juga seorang jurnalis. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia bersekolah di sekolah swasta di Georgetown Day School, di Washington, D.C., dan sekolah asrama di Phillips Academy, di Andover, Massachusetts, lulus pada tahun 2002.

Olivia-Wilde-keluarga-starsgab

Baca Juga: Ana de Armas (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Etnis, Suami, Karir, Fakta

Olivia Wilde Wiki

Olivia WildeWiki / Bio
Nama asliOlivia Jane Cockburn
Nama panggilanOlivia Wilde
Terkenal SebagaiAktris TV
Usia36 tahun
Ulang tahun10 Maret 1984
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirPisces
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,71 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak2
PasanganJason Sudeikis
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12 juta (USD)

Suami Olivia Wilde

Siapakah suami dari Olivia Wilde? Dia mengikat ikatan dengan Tao Ruspoli pada tahun 2003 dan mereka kemudian bercerai. Pada Januari 2013, ia bertunangan dengan aktor komedi Jason Sudeikis dan pasangan itu memiliki seorang putra bernama Otis pada 20 April 2014 dan seorang putri bernama Daisy pada 11 Oktober 2016. Pada 2020, ia dan Sudeikis membatalkan pertunangan tujuh tahun mereka. Dia kemudian melanjutkan untuk memulai hubungan dengan Harry Styles.

Olivia-Wilde-tinggi-dan-berat-starsgab

Kekayaan Bersih Olivia Wilde

Berapa kekayaan bersih Olivia Wilde? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Dia memulai debutnya sebagai sutradara dengan komedi SMA Booksmart. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12 juta (USD).

Fakta Olivia Wilde

  1. Olivia Wilde muncul dalam film komedi Tahun Pertama, pada tahun 2009.
  2. Dia membintangi Disney's Tron: Legacy (2010) sebagai Quorra.
  3. Dia muncul di PSA tiruan MoveOn.org yang "mendukung" hak-hak industri asuransi kesehatan.
  4. Wilde mulai berkencan dengan aktor, komedian, dan penulis skenario Jason Sudeikis pada November 2011.
  5. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Lily Newmark (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found