Carter Sharer (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Carter Sharer adalah seorang YouTuber Amerika dan bintang media sosial. Dia terkenal karena bekerja bersama saudaranya Stephen. Kedua bersaudara ini sebagian besar menerbitkan konten yang berkaitan dengan ide DIY, aksi, dan vlog harian. Saluran judulnya sendiri telah mengumpulkan lebih dari 7 juta + pelanggan. Selain itu, ia juga sangat aktif di Instagram. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Carter Sharer, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Carter Sharer

Berapa tinggi Carter Sharer? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Carter Sharer

Berapa usia Carter Sharer? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 21 Oktober 1993. Saat ini, ia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Libra. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: ItsYeBoi (YouTuber) Bio, Wiki, Kekayaan Bersih, Pacar, Kencan, Karir, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Carter Sharer Wiki

Carter SharerWiki / Bio
Nama asliCarter Sharer
Nama panggilanTukang gerobak
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun21 Oktober 1993
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLibra
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuh42-30-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,6 juta (USD)

Pacar Carter Sharer

Siapakah pacar Carter Sharer? Saat ini, dia masih lajang. Dia saat ini ingin mulai membuat video untuk akun 'YouTube' -nya dan telah meminta pendukung dan teman-temannya untuk memberikan saran yang sama. Apalagi, ia menjalin hubungan dengan sesama YouTuber Lizzy Capri hingga 2019.

Kekayaan Bersih Carter Sharer

Berapa kekayaan bersih Carter Sharer? Dia menikmati hidupnya sepenuhnya. Melihat postingannya yang biasa, tidak sulit untuk membuatnya senang bersenang-senang dan menjadi gila. Dia memiliki penggemar wanita yang cukup besar karena penampilannya yang lucu di sebelah. Saat ini dia tidak melanjutkan studi lebih lanjut tetapi sedang bekerja keras di pekerjaan rutinnya dan bercita-cita untuk menjadi terkenal di dunia jaringan juga. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,6 juta (USD). Dia adalah Anggota Tim RAR terkaya di Grup, dengan terkaya kedua adalah Lizzy Capri.

Baca Juga: James Charles (Youtuber) Bio, Wiki, Hubungan, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Seksualitas, Fakta

Karir Carter Sharer

Carter Sharer adalah YouTuber Amerika yang berfokus pada menampilkan video lelucon, aksi, video komik. Ia pernah berkolaborasi dengan Papa Jake dan juga mengikuti kontes Lego Ninja. Dia juga memiliki saluran kedua bernama Carters Life di mana dia menunjukkan cuplikan video di balik layar, vlog, dan apa yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya.

Keluarga Carter Sharer

Nama ayah dan ibu Carter Sharer tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki dua saudara kandung yaitu Stephen Sharer, dan Grace Sharer, keduanya adalah Pembuat Konten di YouTube. Sebagai pendidikan, dia kuliah di Carnegie Mellon University, di mana dia belajar mekatronika, robotika dan teknik otomasi.

Fakta Carter Sharer

  1. Carter berteman dengan Tiktoker Addison Rae yang terkenal.
  2. Dia memiliki banyak mobil dan memiliki dua Lambos.
  3. Dia adalah Pembuat Konten YouTube yang sangat sukses.
  4. Carter terkadang berkolaborasi dengan YouTuber terkenal untuk membuat konten untuk saluran mereka.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.
  6. Dia juga terlibat dalam "Monster Kolam" yang sedang berlangsung.

Baca Juga: PewDiePie (Youtuber) Wiki, Bio, Istri, Anak-anak, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found