Sam Chui (Blogger Perjalanan) Kekayaan Bersih, Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Karir, Fakta

Sam Chui adalah blogger penerbangan dan perjalanan terkenal China-Australia, fotografer, dan penulis. Dia telah menulis tiga buku termasuk Air1, Air2, dan Air3. Selain itu, Sam Chui juga merupakan pembuat konten YouTube dengan lebih dari dua juta pelanggan dan anggota dari daftar blogger terkenal. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Sam Chui, Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Sam Chui

Berapa tinggi Sam Chui? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Kekayaan Bersih Sam Chui

Berapa kekayaan bersih Sam Chui? Pada tahun 2007, ia memulai saluran YouTube-nya dan menjadi terkenal. Beberapa videonya mengumpulkan lebih dari 12 juta tampilan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,5 juta (USD).

Sam Chui Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Sam Chui? Ulang tahunnya jatuh pada 7 November 1980. Saat ini, usianya sudah 39 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di Beijing, Cina. Dia memiliki kewarganegaraan Cina dan berasal dari etnis campuran. Ketika dia masih kecil, orang tuanya pindah ke Hong Kong. Sebagai seorang remaja, Chui sering mengunjungi Bandara Kai Tak dan menyaksikan pesawat mendarat dan lepas landas yang memunculkan kecintaannya pada penerbangan. Selama pendidikan, ia belajar di King's College di Hong Kong untuk sekolah menengah dan Universitas di Australia. Dia pindah ke UEA pada awal 2011 untuk bekerja di salah satu Dana Kekayaan Berdaulat terbesar.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Rony Abovitz (Pengusaha), Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Fakta

Sam ChuiWiki / Bio
Nama asliSam Chui Kai-Sing
Nama panggilanSam Chui
Terkenal SebagaiPengusaha
Usia39 tahun
Ulang tahun7 November 1980
Tempat lahirBeijing, Tiongkok
Tanda LahirScorpio
KebangsaanTionghoa-Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (139 lbs)
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu7 (AS)
Anak-anakNA
Istri / PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,5 juta (USD)

Istri Sam Chui

Siapakah istri Sam Chui? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Jordan Matter (Fotografer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Istri, Kekayaan Bersih, Anak-anak, Fakta

Karir Sam Chui

Pada 1999, Chui memulai situs web, menerbitkan foto-foto pesawat. Dia dikenal karena gambar overhead Bandara Internasional Los Angeles yang diambil dari helikopter. Pada tahun 2007, ia memulai saluran YouTube-nya dan menjadi terkenal. Beberapa videonya mengumpulkan lebih dari 12 juta tampilan. Chui telah melakukan perjalanan ke lebih dari 100 negara dan menerbangkan lebih dari 2000 penerbangan. Dia melakukan perjalanan lebih dari 300.000 mil setiap tahun untuk menguji penerbangan dan membagikan ulasannya. Dia saat ini menjalankan blognya sendiri dan memberikan komentar penerbangan ke outlet media global seperti Bloomberg News dan CNN.

Fakta Sam Chui

  1. Pada 2019, Chui diundang ke pesawat jet pribadi Boeing 747-SP mewah yang sebelumnya dimiliki oleh Keluarga Kerajaan Qatar.
  2. Dia terbang empat jam dari Hamilton, Kanada, ke Marana, Arizona sebagai satu-satunya penumpang.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Peter McKinnon (Fotografer) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found