Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi, Suami, Anak, Kekayaan, Fakta

Christine Baumgartner (lahir 4 Maret 1974) adalah Model Amerika, Desainer Tas Tangan dan lebih dikenal sebagai istri Kevin Costner. Aktor "Yellowstone" itu mengatakan menghabiskan seluruh waktunya di rumah bersama istrinya Christine Baumgartner, 46 yang dia bagi dengan putra Cayden, 13, dan Hayes, 11, serta putri Grace, 10, telah memperkuat ikatan keluarga mereka setiap hari. Dia berkata, "Saya sangat nyaman dengan keluarga saya," kata Costner majalah People. “Saya sangat nyaman dengan anak-anak saya.” Pria berusia 65 tahun itu mengatakan "kemitraan" dengan istrinya yang berusia 46 tahun "benar-benar menjadi fokus tentang apa yang kami lakukan untuk satu sama lain dan cara kami menangani keluarga kami." Lihat biografi ini untuk mengetahui tentang tas tangannya, usia, tinggi badan, berat badan, suami, anak-anak, masa kecil, kehidupan keluarga, prestasi, dan fakta menyenangkan tentang hidupnya. Simak bio!

Tas Christine Baumgartner

Di usia yang sangat muda, Christine menjadi tertarik pada fashion dan gaya. Dia meluncurkan karir profesionalnya sebagai model di usia muda. Kemudian di usia akhir 20-an, dia memutuskan untuk mendesain tas tangannya sendiri karena tas yang tersedia tidak cukup baik untuknya. Karena dia adalah pengguna komputer biasa, dia mencari pembawa laptop yang modis dan fungsional yang akan memenuhi semua kebutuhannya. Kemudian, dia memutuskan untuk membuat beberapa contoh desain.

Belakangan, Christine berkolaborasi dengan seorang teman bernama Tamara Muro dan memulai bisnisnya pada tahun 2004. Mereka menamakan koleksi tas mereka, "Cat Bag Couture", dengan inisial 'Cat' sebagai akronim dari Christine dan Tamara. Sayangnya, temannya meninggalkan usaha patungan mereka karena kewajiban keluarga, mendorong Christine untuk mengganti nama bisnisnya menjadi merek CBC, yang mewakili nama pernikahannya sendiri, Christine Baumgartner Costner. Dia percaya dalam bekerja keras dan juga mengakui bahwa ketenaran suaminya memungkinkan mereknya mengumpulkan popularitas yang luar biasa.

Apalagi tas yang didesainnya berwarna-warni dan dibuat dengan bahan berbulu halus yang nyaman digunakan sekaligus terlihat berkelas dan stylish. Dalam sebuah wawancara, Christine berkata “Saya terkejut bahwa belum ada yang melakukannya, saya melihat pengusaha wanita yang terlihat fantastis dan kemudian mereka membawa tas hitam yang membosankan. Setelah saya menerima tas laptop, ide lain datang. ”

Christine Baumgartner Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa usia Christine Baumgartner? Saat ini, dia berusia 46 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Ukuran bra-nya adalah 32 B. Selain itu, dia memiliki mata cokelat dan rambut pirang.

Christine Baumgartner Suami & Anak

Pada tahun 2000, Baumgartner dan Kevin Costner mulai bertemu satu sama lain dan akhirnya pada 25 Sep 2004, pasangan mesra ini menikah.

Costner dan Baumgartner menikah pada tahun 2004 di peternakan seluas 165 hektar di Aspen, Colorado, tetapi tidak sebelum mengalami kesulitan dalam hubungan mereka. Penghibur itu tidak yakin apakah dia menginginkan lebih banyak anak dan mengakhiri segalanya, tetapi Baumgartner berkata bahwa dia akan menunggunya. Dia berkata, 'Aku akan menunggumu, tapi tidak lama. Saat kau sadar, kembalilah padaku, "katanya pada Parade 2012." Dan aku melakukannya. "

Selain itu, Christine Baumgartner dan suaminya dikaruniai tiga orang anak bernama, Cayden Wyatt Costner, Hayes Logan Costner dan putri, Grace.

Costner juga ayah dari empat anak lain yang sudah dewasa dari pernikahan dan hubungan sebelumnya. Jadi secara total, aktor berusia 65 tahun itu memiliki 7 anak: Annie, Lily, Joe, Liam, Cayden, Hayes, dan Grace. Dia mengatakan bahwa membesarkan anak-anaknya selalu menjadi prioritas terbesarnya. Dia juga berkata, “Anak-anak saya selalu lebih besar dari pada film. Mereka selalu lebih penting. Karena merekalah saya dapat melakukan apa yang saya sukai. "

Kekayaan Bersih Christine Baumgartner

Kekayaan bersih istri Kevin Costner, Christine Baumgartner diperkirakan sekitar US $ 4 - 5 Juta. Sumber pendapatan utamanya adalah karir aktingnya. Saat ini, dia juga menghasilkan banyak uang dan tinggal di Los Angeles bersama keluarganya.

Christine Baumgartner Wiki

Wiki / Bio
Nama asliChristine Baumgartner
Nama panggilanChristine
Usia46 Tahun
Ulang tahun4 Maret 1974
ProfesiModel dan Desainer Tas Tangan
Terkenal untukIstri Kevin Costner (Amerika

aktor, sutradara, produser, dan musisi)

Tempat lahirCalifornia, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKulit putih bule
ZodiakPisces
Tempat Tinggal Saat IniLos Angeles, California, Amerika Serikat
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'6 "

Sentimeter: 168 cm

Meter: 1,68 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian4 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Jim Baumgartner

Ibu: Nama Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Daftar Mantan PacarTidak diketahui
Pacar Saat IniKevin Costner
Suami / PasanganKevin Michael Costner
Anak-anakPutra: Hayes Logan Costner, Cayden Wyatt Costner

Putri: Grace Avery Costner

Anak Tiri: Annie, Lily, Joe, Liam

pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Negeri California Fullerton
SekolahSekolah Menengah Atas di California
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Warna kesukaanMerah hitam
Masakan FavoritMasakan Spanyol & Cina
Film kesukaanFilm Tarantino
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani, Berlin
HobiBepergian, Belanja, Latihan Kebugaran
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 4- $ 5 Juta
Sponsor / IklanKira-kira US $ 500K
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Fakta Christine Baumgartner

  • Wiki & Bio: Christine Baumgartner lahir pada 4 Maret 1974 di California, AS dari ayahnya Jim Baumgartner.
  • Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis Kaukasia.
  • Sejak pendidikan, Dia kuliah di California State University Fullerton.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Dia suka bepergian.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found