Briana Evigan (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Briana Jane Evigan (lahir 23 Oktober 1986) adalah seorang aktris, penari, penyanyi, penulis lagu dan koreografer Amerika yang terkenal. Dia meningkatkan ketenarannya untuk peran dalam serial 'Step Up' dan untuk peran ratu teriakannya dalam berbagai film horor. Selain ini, dia juga seorang penari. Di usia yang sangat muda, dia mulai menari dan berakting.

Briana Evigan Usia

Briana Evigan berumur 33 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 50 Kg atau 110 lbs. Ukuran tubuhnya 34-27-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia memakai ukuran sepatu 6 US. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memiliki mata coklat muda dan memiliki warna rambut coklat tua.

Briana Evigan Pacar & Kencan

Saat ini, status hubungan Briana Evigan adalah lajang dan menikmati kehidupan lajangnya sepenuhnya. Dia tidak tertarik untuk berkencan dengan seorang pria saat ini. Dia sangat fokus pada karirnya daripada urusan kencan atau hubungan apa pun. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, Briana Evigan menjalin hubungan dengan Patrick John Flueger selama 3 tahun. Pada 2010, dia terhubung dengan Flueger. Belakangan, pasangan itu berpisah pada 2013 karena alasan pribadi mereka. Dia juga berkencan dengan Robert Hoffman selama setahun.

Briana Evigan Bio / Wiki

Bio / Wiki
Nama asliBriana Barbara-Jane Evigan
Nama panggilanBriana Evigan
Lahir23 Oktober 1986
Usia33 Tahun
ProfesiAktris, Penari, Penyanyi,

Penulis lagu, Koreografer

Terkenal untukUntuk perannya di

Step Up Series dan Scream Queen

Tempat lahirLos Angeles, California, Amerika Serikat
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisCampuran
ZodiakLeo
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiDalam kaki - 5'5 "
BobotSekitar 50 Kg

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-27-36 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat Muda
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian4 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Greg Evigan

Ibu: Pamela C. Serpe

Saudara kandungSaudara: Jason

Adik: Vanessa Lee

Hubungan
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar1. Patrick John Flueger

2. Robert Hoffman

Pacar / KencanTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
Kualifikasi
Alma materUniversitas Los Angeles Valley
SekolahSekolah Menengah Lokal
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Kekayaan Bersih Briana Evigan

Kekayaan bersih Briana Evigan diperkirakan sekitar $ 5 - $ 6 Juta USD. Dia memperoleh penghasilan dari dukungan dan sponsor mereknya. Dia juga muncul di sejumlah produksi lokal.

Kekayaan BersihKira-kira $ 5 - $ 6 Juta USD
Sumber utama

Penghasilan

Karir Bernyanyi
DukunganPendapatanKira-kira $ 500K - $ 600K

Baca Juga: Emily Osment (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Briana Evigan Bio & Keluarga

Evigan lahir pada tanggal 23 Oktober 1986 di Los Angeles, California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika. Dia berkulit putih etnis Kaukasia. Dia memiliki warisan Polandia dan Italia. Nama ibunya adalah Pamela C. Serpe, seorang penari, model, dan aktris, dan aktor Greg Evigan. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, dengan saudara laki-laki Jason dan saudara perempuan Vanessa Lee. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia telah belajar menari sejak dia berusia sembilan tahun. Dia lulus dari Los Angeles Valley College dengan gelar dalam bidang bicara dan komunikasi. Dia adalah salah satu penyanyi dan bermain kibord di grup Moorish Idol. Dia juga mengambil gelar pidato dan komunikasi di Los Angeles Valley College. Saat ini, dia tinggal di Los Angeles, California, tempat dia biasanya memiliki Fanchats dengan penggemar melalui UStream, dan memiliki saluran YouTube sendiri, tempat dia memposting video Latihan.

Baca Juga: Tracee Ellis Ross (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Briana Evigan

  • Sesuai karirnya, dia muncul di banyak video musik seperti 'Numb' dan 'Push' dan beberapa peran dalam 'Bottom’s Up', 'Something Sweet', dan 'Fear Itself'.
  • Kemudian pada tahun 2008, ia mendapat terobosan sebagai peran utama yang memerankan Andie West dalam sekuel drama tari Step Up, 'Step Up 2: The Streets'.
  • Film ini adalah pencapaiannya yang luar biasa yang memimpin jalan bagi film tersebut untuk menghasilkan $ 148.424.320.
  • Bahkan, dia juga memenangkan 'Penghargaan Ciuman Terbaik' di Penghargaan film MTV 2008.
  • Setelah karyanya di sekuel Step Up, dia memainkan peran sahabat Samantha Darko, Corey dan Cassidy Tappan dalam film horor 'Sorority Row' diikuti dengan membintangi film Lionsgate '' Burning Bright '.
  • Dia telah ditampilkan dalam film dan serial seperti Sorority Row, Burning Bright, Mother's Day, The Devil's Carnival, sekuelnya, Alleluia !, Stash House, Mine Games, dan season kedua From Dusk Till Dawn.
  • Dia sekali lagi menjadi orang yang sama untuk memainkan peran Andie West dalam Sekuel Step Up 'Step Up: All in One', pada tahun 2014.
  • Dia juga memainkan peran Sonja dalam Serial TV Action-Vampire 'From Dusk Till Dawn'.

Baca Juga: Gabrielle Union (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Briana Evigan

  • Dia aktif di media sosial.
  • Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya seperti, Facebook, Twitter, dan Instagram.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Dia suka makan makanan.
  • Dia bekerja di serial TV dengan keluarganya, meskipun belum ada yang dikonfirmasi.
  • Dia mulai menari dan berakting di usia muda, lulus dari Los Angeles Valley College dengan gelar dalam bidang pidato dan komunikasi.
  • Hobinya termasuk menari, akting, dan dandan.
  • Dia suka melakukan cardio dan hiking.
  • Dia adalah pencinta hewan peliharaan.
  • Dia sangat menyayangi anjingnya dan mengklaim, “Anjing pecinta yang paling tanpa syarat adalah. Dia mengajariku hal-hal yang tidak bisa dilakukan manusia. "
  • Dia suka bepergian, “Cukup melangkahlah ke dunia dan lihat apa yang Anda temukan… malaikat kecil ini, Madu, muncul dan dia mengingatkan saya sekali lagi tentang anak murni yang tidak bersalah dalam diri kita semua. Sungguh awal yang indah untuk sebuah perjalanan selama sebulan penuh. Aku akan menikmatimu Hawaii, Afrika ada di cakrawala dan aku harus mengatakan aku tidak sabar untuk bersamamu lagi ... tapi sementara aku di sini, aku akan duduk dalam kecantikanmu setiap hari dengan perasaan sangat beruntung sehingga aku bisa berkeliling dunia seperti yang saya lakukan, dan lebih banyak lagi sehingga saya bisa mengatakan ya dan berangkat ke yang tidak diketahui, planet kita, guru terhebat. "
  • Biografi Instagram-nya adalah, “Pendongeng, Pelancong, Hewan, Manusia”!

Baca Juga: Natasha Shishmanian (Chris Evans Wife) Bio, Wiki, Suami, Anak Kembar, Umur, Tinggi, Berat, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found