Bria Myles (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Bria Myles telah tumbuh menjadi model dan bintang media sosial yang luar biasa. Dari usianya yang masih muda Bria Myles yang juga dikenal dengan media sosialnya dan supel. Dia juga menghiasi sampul banyak majalah seperti, Majalah King, Majalah BlackMen, Majalah Smooth, dan Majalah XXL. Penggemarnya yang banyak juga menjadi batu loncatannya untuk menjadi terkenal. Bria berubah menjadi influencer media sosial dan menjadi sosialita sejati yang memotivasi orang lain menjadi model. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Bria Myles, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Ukuran Bria Myles

Berapa tinggi Bria Myles? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam. Berapa ukuran tubuh Bria Myles? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Dengan tubuh montok, foto-foto Bria sangat disukai di halaman media sosialnya. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Bria Myles

Berapa umur Bria Myles? Ulang tahunnya jatuh pada 21 Mei 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Los Angeles, CA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lauren Pisciotta (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Bria Myles Wiki

Bria MylesWiki / Bio
Nama asliBria Myles
Nama panggilanBria
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia36 tahun
Ulang tahun21 Mei 1984
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 800.000 (USD)

Pacar Bria Myles

Siapakah pacar Bria Myles? Bintang Instagram yang panas dan cantik Bria Myles masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Dia sebelumnya berkencan dengan Drake sebelum dia menjadi mega-terkenal.

Baca Juga: Zaywoah (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Bria Myles

Berapa kekayaan bersih Bria Myles? Postingannya di Instagram, Facebook, Snapchat, Linked in, dan twitter telah mengumpulkan banyak pengikut. Bria memiliki gelar master di bidang hukum tetapi telah membangun karir di bidang fotografi, desain web, dan aktivitas hiburan yang menjadikannya ikon seperti sekarang ini. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 800.000 (USD).

Karir Bria Myles

Bria Myles menghibur lebih dari 1,8 juta pengikutnya dengan meluncurkan situs web eksklusifnya sendiri. Ini adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan menghebohkan media sosial. Dia bermaksud menggunakan situs tersebut agar penggemarnya mengakses foto dan videonya serta produk hiburan lainnya. Penggemarnya juga dapat terhubung dengan influencer media sosial lainnya melalui situs webnya. Ini akan memberi mereka kesempatan untuk komunikasi yang dipersonalisasi dengannya.

Fakta Bria Myles

  1. Bria memiliki atribut unik karena para penggemar bisa memesan foto dan video custom.
  2. Dia akan terhubung dengan para penggemar dan membantu mereka mendapatkan langganan premium.
  3. Dia juga membantu model yang akan datang untuk mengikuti jalannya menuju kesuksesan.
  4. Sebagai kesimpulan, Bria mungkin telah menjalani pendidikan yang tidak ortodoks untuk mengamankan ketenaran yang dimilikinya saat ini.
  5. Namun, akting dan kehadiran agresifnya di media sosial terutama Instagram telah membantunya tumbuh menjadi model yang dapat diperhitungkan.
  6. Dia menghubungkan kesuksesannya dengan pengetahuan, sumber daya, dan kecantikannya.
  7. Meskipun ada tantangan yang dia hadapi, seperti kritik setelah menjalani operasi kosmetik, dia terus maju dan menuju kesuksesan besar sebagai sosialita.
  8. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.

Baca Juga: Harvey Petito (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found