Lauren Miranda (Kontroversi Selfie) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Lauren Miranda adalah Guru Sekolah Menengah Amerika yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Dia lahir pada tahun 1994 di New York, AS yang menjadi kontroversi karena membagikan foto topless dirinya kepada pacarnya.

Sekitar dua setengah tahun yang lalu, Lauren Miranda, seorang guru sekolah menengah di New York, sedang bersiap-siap di rumahnya ketika dia memutuskan untuk mengambil foto selfie topless dan mengirimkannya ke pacarnya, yang merupakan seorang guru di distrik sekolah yang sama. .

Pada Januari 2019, Miranda, 28, dipanggil ke kantor kepala sekolah di Bellport Middle School di Long Island, tempat dia menjadi guru matematika sejak 2015.

Sebelum pergi ke pertemuan, seorang rekan memberi tahu Miranda bahwa ada rumor foto bugilnya didapat oleh seorang siswi remaja. Miranda yakin itu bukan miliknya karena dia belum pernah mengirim sesuatu seperti itu kepada seorang siswa. Tapi selama pertemuan di kantor kepala sekolah yang sebagian besar terdiri dari laki-laki, salah satu administrator sekolah laki-laki mengangkat selfie topless Miranda di layar komputernya dan menunjukkannya padanya.

"Apakah itu kamu?" tanyanya, menurut pengacara Miranda, John Ray. Para petugas menanyakan Miranda tentang selfie tersebut dan menuduhnya menyebarkan foto tersebut kepada para siswa. Mereka "berusaha sangat keras untuk mempermalukannya, mencaci-makinya, dan membuatnya mengundurkan diri," kata Ray kepada BuzzFeed News, Kamis. Dia tidak mengundurkan diri. Dalam beberapa hari setelah pertemuan 11 Januari, Miranda diskors dengan gaji. Minggu lalu, dia dipecat oleh Distrik Sekolah Pusat Negara Selatan. Pengawas mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi menjadi "panutan" bagi siswa yang dia ajar karena payudaranya terlihat di selfie, kata Ray kepada BuzzFeed News. Miranda sekarang bermaksud untuk menuntut distrik sekolah dan pengurusnya sebesar $ 3 juta, menuduh mereka melakukan diskriminasi gender yang melanggar hukum.

Lauren Miranda Usia

Usianya 28 tahun seperti pada tahun 2020. Miranda menuduh pejabat distrik sekolah mengobjekkan wanita dan melihat penampilan tubuh bagian atas mereka sebagai "secara inheren mesum, dan / atau sesat dan / atau secara inheren menyinggung dan memalukan dan prurient, dengan alasan fakta bahwa mereka adalah wanita. "

Pacar Lauren Miranda

Miranda menjalin hubungan dengan pacarnya sejak beberapa tahun dan terlebih lagi, dia juga pelacur sebagai guru di sekolah yang sama. Saat insiden foto bocor itu terjadi, pacarnya tidak bertanggung jawab atas kontroversi tersebut.

Lauren Miranda Bio & Keluarga

Lauren Miranda lahir pada tahun 1994 di New York, AS. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Pada pendidikan, dia telah menyelesaikan sekolah menengahnya dari sekolah swasta di New York dan kemudian dia menyelesaikan gelar Matematika dari Universitas yang diakui. Miranda memegang Kewarganegaraan Amerika dan dia dari etnis Kulit Putih-Kaukasia.

Kekayaan Bersih Lauren Miranda

Berapa kekayaan bersih Lauren Miranda? Harganya diperkirakan sekitar US $ 500- $ 600K. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci.

Lauren Miranda Wiki

Wiki / Bio
Nama asliLauren Miranda
Nama panggilanLauren
Usia28 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1994
ProfesiGuru Matematika di Sekolah Menengah Bellford
Terkenal untukDihapus dari pekerjaannya karena

foto pribadi

dibocorkan oleh pacarnya

Tempat lahirNew York
KebangsaanAmerika
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakVirgo
Tempat Tinggal Saat IniLong Island, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 163 cm

Meter: 1,63 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-32-37 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 500- $ 600K
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Pacar / KencanTunggal
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasGelar dalam Matematika
SekolahSekolah Menengah Atas di New York
Favorit
Aktor favoritTyler Posey
Aktris FavoritOlivia Delcan
Warna kesukaanUngu
Masakan FavoritItalia
Pecinta hewan peliharaan? Iya
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMenari, Bernyanyi, Pesenam
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Wiki Bridget McCain (John McCain Daughter), Biografi, Usia, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Orang Tua, Fakta

Fakta Lauren Miranda

  • Dia adalah seorang guru sekolah menengah dan kemudian dipecat setelah seorang siswa mendapatkan selfie topless-nya.
  • Dia sekarang menggugat distrik sekolah karena diskriminasi gender.
  • Ia mengaku pihak sekolah mengetahui bahwa dirinya tidak mengirimkan foto selfie tersebut kepada seorang siswa.
  • Miranda mengatakan dia ingin fokus pada gambaran yang lebih besar tentang apa arti gugatannya bagi kesetaraan gender dan merayakan tubuh wanita.
  • “Pria terus-menerus melakukan seksualitas pada tubuh kami. Mereka benar-benar menyalahkan wanita karena menjadi wanita. Mereka menjadikan kami sebagai pelaku penyimpangan seksual, bukannya melihat kami mengapresiasi kecantikan diri kami sendiri, ”kata Miranda.
  • Dia berkata bahwa pengawas tidak bisa mendikte bahwa dia bukan panutan bagi siswa, "Saya panutan," katanya. Saya membela apa yang saya yakini.

Baca Juga: Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi, Pernikahan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found