Jillian Mele (Jurnalis) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Jillian Mele adalah pembawa berita dan reporter Amerika terkenal yang menjadi co-host di Fox & Friends First, yang berbasis di New York City. Pada tahun 2005, Mele lulus dengan gelar B.A. dalam seni dan komunikasi dari La Salle University di Philadelphia. Dia memulai waktunya di acara itu pada tahun 2017 setelah menjadi terkenal sebagai pembawa berita olahraga wilayah Philadelphia. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jillian Mele, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jillian Mele

Berapa tinggi Jillian Mele? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang.

Jillian Mele Age

Berapa umur Jillian Mele? Ulang tahunnya jatuh pada 17 September 1982. Dia berusia 38 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Philadelphia, PA. Dia adalah putri dari Roseanne dan Thomas Mele. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Nicolas. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Pada tahun 2005, Mele lulus dengan gelar B.A. dalam seni dan komunikasi dari La Salle University di Philadelphia.

Baca Juga: Taylor Lorenz (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Jillian MeleWiki / Bio
Nama asliJillian Mele
Nama panggilanJillian
Terkenal SebagaiWartawan
Usia38 tahun
Ulang tahun17 September 1982
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirVirgo
KebangsaanPhiladelphia, PA
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Jillian Mele

Siapakah pacar Jillian Mele? Jurnalis Jillian Mele yang seksi dan cantik tidak terhubung secara romantis dengan siapa pun. Apalagi di saat yang sama, ia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Jillian Mele

Berapa kekayaan bersih Jillian Mele? Dia mendapatkan Emmy Award untuk karyanya di CSN Philadelphia pada 2016. Dia menjabat sebagai koresponden untuk Fox News yang meliput parade Super Bowl kampung halamannya di Philadelphia Eagles pada tahun 2018. Berkat konten kreatifnya, dia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Diletta Leotta (Jurnalis) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Jillian Mele

Jillian Mele bekerja sebagai pegawai toko bahan makanan di sekolah menengah. Setelah sekolah, dia menerima posisi sebagai pembawa berita olahraga di Presque Isle, Maine dan WIVT-TV di Binghamton, New York. Pada tahun 2007, dia bergabung dengan NBC 10 di Philadelphia, Pennsylvania di mana dia mendapatkan penghargaan Emmy untuk karyanya dalam sebuah pertunjukan tentang Olimpiade. Pada tahun 2014, dia menerima posisi di NBC Sports Philadelphia di mana dia menjadi co-host acara bincang-bincang olahraga pagi yang disebut Breakfast on Broad di mana dia mendapatkan Emmy dan program pasca-pertandingan Philadelphia Eagles yang disebut Endgame. Pada Maret 2017, Mele menerima posisi di Fox News di mana dia menjabat sebagai co-anchor Fox & Friends First dan sebagai reporter utama Fox & Friends.

Fakta Jillian Mele

  1. Jillian Mele dikenal karena kerja kerasnya, dia telah memberikan kontribusi luar biasa dalam berbagai sitkom.
  2. Dia menghabiskan masa kecilnya dengan orang tua dan saudara kandungnya.
  3. Namun, tidak ada detail tentang nama atau keberadaan keluarga dan saudara kandungnya.
  4. Dia menghadapi banyak kontroversi. Kebanyakan dari mereka selalu diarahkan pada penampilan fisiknya.

Baca Juga: Kayleigh McEnany (Jurnalis) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found