Ranjeet Singh Dehal (Ranvir Singh Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Putra, Kekayaan Bersih, Fakta

Ranjeet Singh Dehal adalah kepribadian yang terkenal dan paling dikenal sebagai suami dari presenter Good Morning Britain Ranvir Singh, yang telah dikonfirmasi sebagai bagian dari lineup Strictly 2020. Lahir di Amerika Serikat, dia berasal dari keluarga kaya dan berpendidikan tinggi. Meskipun menjadi suami dari salah satu selebritas terbesar di industri TV Amerika, dia berhasil menjalani kehidupan yang relatif terpencil. Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Ranjeet Singh Dehal.

Ranjeet Singh Dehal Usia

Berapa umur Ranjeet Singh Dehal? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berumur 40 tahun. Zodiaknya adalah Leo. Ia lahir di Atlanta, GA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Ranjeet Singh Dehal

Berapa tinggi Ranjeet Singh Dehal? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Ranjeet Singh Dehal diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 76 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Baca Juga: Dana York (Tom Petty Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Pasangan, Keluarga, Fakta

Wiki Ranjeet Singh Dehal

Ranjeet Singh DehalWiki / Bio
Nama asliRanjeet Singh Dehal
Nama panggilanRanjeet
Terkenal SebagaiSuami Ranvir Singh
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAtlanta, GA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 76 Kg
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu13 (AS)
PutraTushaan
PasanganRanvir Singh
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Ranjeet Singh Dehal Istri, Kencan & Anak

Siapakah istri dari Ranjeet Singh Dehal? Ia menikah dengan Ranvir Singh. Pasangan juga memiliki satu anak bersama. Putra mereka Tushaan lahir pada 2012.

Kekayaan Bersih Ranjeet Singh Dehal

Berapa kekayaan bersih Ranjeet Singh Dehal? Sekarang diketahui apa yang dilakukan Ranjeet sekarang. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 2 juta (USD).

Fakta Ranjeet Singh Dehal

  1. Ranjeet Singh Dehal tidak aktif di platform media sosial seperti Instagram dan Twitter.
  2. Dia sangat mencintai hewan peliharaan.
  3. Apalagi Ranjeet kini sudah berpisah dengan Ranvir.
  4. Ranvir tinggal di Chilterns bersama putranya.
  5. Ranvir Singh membela temannya dan presenter ITV, Alastair Stewart, saat balapan berlangsung.

Baca Juga: Wiki Chris Ivery (Ellen Pompeo Husband), Biografi, Istri, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found