Tom Felton (Aktor) Wikipedia, Bio, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Tom Felton adalah aktor dan musisi Inggris yang terkenal. Ia disebut-sebut menjadi bintang berkat perannya sebagai Draco Malfoy dalam film Harry Potter. Penampilannya di Harry Potter and the Half-Blood Prince dan Harry Potter and the Deathly Hallows - Bagian 1 memenangkannya dua Penghargaan Film MTV berturut-turut untuk Penjahat Terbaik pada tahun 2010 dan 2011. Selain itu, dalam karir filmnya, ia telah memainkan peran dalam Full Circle, Murder in the First Sight, dan Second Sight. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tom Felton, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Tom Felton

Berapa tinggi Tom Felton? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,75 m atau 175 cm. Beratnya sekitar 63 Kg atau 138 lbs. Dia memiliki mata biru dan rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 8,5 AS.

Usia Tom Felton

Berapa umur Tom Felton? Ulang tahunnya jatuh pada 22 September 1987. Dia berusia 33 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Ia lahir di Epsom, Inggris. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran.

Pacar Tom Felton

Siapakah pacar dari Tom Felton? Dia saat ini masih lajang dan belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan aktris Phoebe Tonkin dari 2006 hingga 2008. Dia juga berkencan dengan Jade Olivia alias Jade Gordon.

Baca Juga: Keith Powers (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Wikipedia Tom Felton

Tom FeltonWiki / Bio
Nama asliThomas Andrew Felton
Nama panggilanTom Felton
Terkenal SebagaiAktor
Usia33 tahun
Ulang tahun22 September 1987
Tempat lahirEpsom, Inggris
Tanda LahirVirgo
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,75 m)
Bobotsekitar 63 Kg (138 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-35 inci
Ukuran Bisep24 inci
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu8.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 25 juta (USD)

Kekayaan Bersih Tom Felton

Berapa kekayaan bersih Tom Felton? Dia mulai bertindak di iklan untuk perusahaan seperti Commercial Union. Pada musim gugur 2001, Felton telah dikenal secara internasional karena perannya sebagai Draco Malfoy. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 25 juta (USD).

Baca Juga: Noah Centineo (Actor) Wiki, Biografi, Etnis, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Karir Tom Felton

Tom Felton muncul di semua film Harry Potter. Sebelum mendapatkan peran Malfoy, Felton pernah mengikuti audisi untuk memerankan Harry Potter dan Ron Weasley. Pada Juli 2007, Felton mengunjungi Rumah Sakit Anak di Denver, Colorado dalam acara amal Harry Potter dan Orde Phoenix. Dia berperan dalam serial peran reguler Logan Maine di serial fiksi ilmiah YouTube Origin.

Fakta Tom Felton

  1. Tom Felton muncul sebagai CSI Julian Albert / Doctor Alchemy di musim ketiga The Flash.
  2. Dia menjalin hubungan dengan asisten pemeran pengganti Jade Olivia Gordon, pada tahun 2018.
  3. Pada tahun 2010, Felton merilis lagu aslinya "Hawaii" di Six String Productions.
  4. Dia memiliki tiga kakak laki-laki: Ashley, Jonathan, dan Chris.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Gaten Matarazzo (Aktor) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found