Wajah Marshmello (DJ), Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Christopher Comstock lebih dikenal dengan nama Marshmello. Dia adalah produser musik elektronik dan DJ Amerika. Dia sangat populer karena merilis remix lagu oleh duo DJ Amerika Jack Ü dan DJ Rusia-Jerman Zedd. Faktanya, lagunya muncul di Top 30 dari Billboard Hot 100. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Marshmello's Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Marshmello

Berapa tinggi Marshmello? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Wajah Marshmello

Wajah Marshmello: Hingga saat ini, dia belum mengungkapkan wajahnya kepada penggemar dan pengikutnya. Terinspirasi oleh DJ bertopeng lain seperti Deadmau5 dan Daft Punk, Marshmello tampil mengenakan ember berwarna putih yang menutupi kepala. Marshmello memakai helm custom untuk penampilan publik. Identitasnya awalnya tidak diketahui, tetapi dikonfirmasi sebagai Chris Comstock pada April 2017 oleh Forbes, mengutip peristiwa seperti Skrillex menyebut Marshmello sebagai "Chris" dalam sebuah wawancara, hubungan manajerial Shalizi, dan tato serta ulang tahun yang serupa.

Marshmello Bio, Umur & Keluarga

Berapa umur Marshmello? Ulang tahunnya jatuh pada 19 Mei 1992. Saat ini, ia berusia 28 tahun. Zodiaknya adalah Taurus. Ia lahir di Philadelphia, PA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama lengkapnya adalah Chris Comstock. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Ty Dolla Sign (Rapper) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta

Christopher ComstockWiki / Bio
Nama asliChristopher Comstock
Nama panggilanMarshmello
Terkenal SebagaiDJ
Usia28 tahun
Ulang tahun19 Mei 1992
Tempat lahirPhiladelphia, PA
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu6 (AS)
Pacar perempuanKelsey Calemine
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Marshmello

Siapakah pacar dari Marshmello? Dia secara romantis dikaitkan dengan Kelsey Calemine. Dia adalah bintang Instagram. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Quando Rondo (Rapper) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Marshmello

Berapa kekayaan bersih Marshmello? Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya. Marshmello memposting lagu orisinal pertamanya "Wavez" ke halaman SoundCloud-nya di awal bulan 2015. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Marshmello

  1. Marshmello, bersama dengan pemain Fortnite Tyler “Ninja” Blevins, telah memenangkan hadiah uang satu juta dolar dari turnamen amal Epic’s E3 Celebrity Pro Am.
  2. Dia mendukung kampanye #FindYourFido.
  3. Dia merilis kolaborasi dengan penyanyi Inggris Anne-Marie bernama "Friends".
  4. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia mendapatkan ketenaran dengan mencampur lagu-lagu oleh artis terkenal seperti Zedd dan Jack U.

Baca Juga: Candy Ken (Rapper) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Seksualitas, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found