Lupillo Rivera (Singer) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Lupillo Rivera adalah penyanyi-penulis lagu Meksiko-Amerika. Dia menarik perhatian publik secara internasional untuk albumnya Despreciado, yang memuncak di # 1 di chart Album Latin Top Billboard AS. Dia telah memenangkan beberapa penghargaan Premios lo Nuestro untuk karyanya. Selain itu, ia juga seorang bintang media sosial dan memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instgaram miliknya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Lupillo Rivera, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Lupillo Rivera

Berapa tinggi Lupillo Rivera? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, ketinggian Lupillo Rivera diperkirakan 5 kaki 9 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 78 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Usia Lupillo Rivera

Berapa umur Lupillo Rivera? Ia lahir pada tanggal 30 Januari 1972 di Meksiko. Dia berusia 48 tahun. Dia memegang kewarganegaraan Meksiko.

Keluarga Lupillo Rivera

Nama ibu Lupillo Rivera adalah Rosa Saavedra dan ayah bernama, Pedro Rivera. Sebelum Lupillo lahir, Pedro Jr., Gustavo, ibu dan ayahnya pindah ke Long Beach, California, di mana Lupillo lulus dari Sekolah Menengah Politeknik Long Beach pada tahun 1990. Ia juga memiliki saudara kandung. Adik perempuannya Jenni Rivera adalah seorang penyanyi dan aktris terkenal. Adik perempuannya yang lain Rosie Rivera adalah bintang realitas. Ia juga memiliki tiga saudara laki-laki.

Lupillo Rivera Wiki

Lupillo RiveraWiki / Bio
Nama asliGuadalupe Rivera Saavedra
Nama panggilanLupillo Rivera
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia48 tahun
Ulang tahun30 Januari 1972
Tanda LahirAquarius
KebangsaanMeksiko
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 9 inci (1,75 m)
Bobotkira-kira. 78 Kg (171 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak6
Istri / Pasangan1. María Gorola

2. Mayeli Alonso

Kekayaan Bersihkira-kira. $ 5,8 juta (USD)

Istri Lupillo Rivera

Siapakah istri dari Lupillo Rivera? Dia mengikat ikatan dengan Mayeli Alonso pada 2006 dan kemudian pasangan bercerai pada 2018. Dia memiliki dua anak bersamanya dan empat lainnya dengan istri pertamanya María Gorola.

Lupillo-Rivera-dengan-istrinya-starsgab

Baca Juga: Prodigy (Singer) Wiki, Bio, Umur, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Lupillo Rivera

Berapa kekayaan bersih Lupillo Rivera? Rivera awalnya ingin menjadi pemilik restoran. Pada 2010, hampir satu dekade dalam kariernya, Rivera telah menerima berbagai nominasi Grammy dan Latin untuk karyanya. Pada tahun 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 5,8 juta (USD).

Fakta Lupillo Rivera

  1. Lupillo Rivera diberi tugas untuk mencari bakat lokal di bar ketika dia dulu bekerja di restoran.
  2. Kemudian ketika menjadi lebih terkenal dia dikenal sebagai "El Toro del Corrido".
  3. Pamannya adalah petinju profesional semi-terkenal.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Queen Naija (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pasangan, Pacar, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found