Blu Hunt (Aktris) Bio, Wiki, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Karir, Fakta

Blu Hunt adalah seorang aktris Amerika dan terkenal karena perannya sebagai Inadu, The Hollow di serial The CW, The Originals. Kemudian, ia bergabung dengan pemeran 'The New Mutants' sebagai Danielle Moonstar, yang merupakan bagian dari serial film X-Men. Pada akhir Agustus 2018, Hunt bergabung dengan para pemeran serial Netflix 'Another Life'.

Blu Hunt Usia, Tinggi & Berat Badan

Usia Blu Hunt adalah 24 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 5 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Selain itu, dia memiliki rambut coklat tua dan mata coklat muda. Dia juga seorang ahli kebugaran. Ukuran tubuhnya 32-26-35 inci. Dia memakai bra berukuran 30 C.

Karir Blu berburu

Sesuai karirnya, pada tahun 2015 ia melakukan debut aktingnya dengan film pendek drama sutradara Sam Moores "One Block Away" sebagai Erica. Blu Hunt adalah bintang Amerika dari serial drama fantasi The CW "The Originals", di mana dia memainkan peran berulang sebagai Inadu, The Hollow pada tahun 2017. Faktanya, pada tahun 2016 dia muncul di dua serial TV berjudul "Girl on Girl ”Dan“ This Is It ”dan sebelumnya dia bergabung dengan pemeran serial Netflix Another Life pada Agustus 2018. Selain itu dia menulis, memproduksi, dan membintangi serial webnya.

Pacar Blu berburu

Saat ini, Blu Hunt masih lajang dan tidak berkencan dengan siapa pun. Status hubungannya masih lajang. Dia fokus membangun karirnya di bidang hiburan. Aktris Amerika belum dikaitkan dengan hubungan apa pun. Dia adalah seorang bintang baru yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakatnya. Faktanya, riwayat kencan sebelumnya juga tidak berada di domain publik. Dia telah menetapkan fokusnya untuk memenangkan hati penonton dengan penampilannya. Jadi, dia mungkin meluangkan waktu untuk mengembangkan karir aktingnya sebelum berkencan dengan seseorang.

Kekayaan Bersih Blu berburu

Beberapa selebritas dikenal sangat merahasiakan tidak hanya dengan kehidupan pribadi mereka tetapi juga dengan kekayaan bersih mereka. Bintang seperti itu adalah Blu Hunt. Namun, sulit untuk memperkirakannya kekayaan bersih. Namun, satu hal yang dapat kita sepakati bersama adalah kenyataan bahwa popularitasnya meningkat seiring berjalannya waktu, dan ini diperkirakan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaji dan gajinya. kekayaan bersih. Yang lebih memukau adalah semangat dalam Blu Blunt untuk menjadikannya sebagai karier akting. Karena ini, tidak mengherankan jika Blu secara bertahap menjadi bintang, menjadi salah satu aktris terbaik. Pada tahun 2020, kekayaan bersih Blu Hunt diperkirakan sekitar US $ 456.000.

Lihat posting ini di Instagram

Hai semuanya ! Jika Anda punya waktu atau uang luang, dukung @wikoskalaka_healing, kamp penyembuhan luar biasa yang menggunakan ajaran Lakota tradisional untuk membantu wanita muda asli memperkuat identitas budaya mereka dan juga menyembuhkan dari trauma sejarah. Saya menghabiskan sebagian musim panas saya tahun lalu di kamp dan saya berharap untuk kembali lagi musim panas ini. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan dan kapan kamp akan diadakan, tetapi kami masih membutuhkan bantuan untuk menggalang dana untuk mewujudkannya. Kamp hanya mengandalkan penggalangan dana. Silakan beli kemeja jika Anda bisa atau hanya menyumbang ❤️ Beri tahu saya jika Anda melakukannya, saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi. (Bagikan ini juga jika Anda mau! Ada yang membantu) Tautkan di bio! Philámayaye 🌻

Sebuah pos dibagikan oleh blu (@bluhunt) pada 26 Apr, 2020 di 10:57 pagi PDT

Baca Juga: Eva Longoria (Aktris) Bio, Suami, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kehidupan Awal & Keluarga

Blu Hunt lahir sebagai Blu Farias Hunt pada 11 Juli 1995 di Placer County, California. Orangtuanya berasal dari keluarga Farias dan Houghton. Dia memiliki etnis campuran dari penduduk asli Amerika, Italia, dan Inggris dari keluarganya.

Saat tumbuh dewasa, keluarga Blu mendorongnya untuk menonton film, membaca buku, dan melakukan segala kemungkinan untuk meningkatkan kreativitasnya. Sebagai pendidikan, ia menghadiri sekolah seni untuk mengerjakan gelarnya dalam seni visual dan pertunjukan.

Pada 2013, bintang itu pindah ke Los Angeles untuk belajar akting dan melakukannya dengan cukup baik. Setelah lulus, dia mulai terlibat dalam film pendek dan drama. Selain akting, Blu juga menulis dan memproduksi film pendeknya sendiri.

Blu berburu Wiki

Wiki / Bio
Nama asliBlu berburu
Nama panggilanBlu
Usia24 tahun
Ulang tahun11 Juli 1995
ProfesiAktris
Terkenal untukUntuk perannya sebagai Inadu, The Hollow

tentang The CW series, The Originals.

Tempat lahirSacramento, California
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKeturunan Kaukasia Putih
ZodiakKanker
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'5 "

Sentimeter: 165 cm

Meter: 1,65 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

32-26-35 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutCoklat tua
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu6 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasUniversitas Negeri California
SekolahSekolah seni
Favorit
Warna kesukaanBiru
Makanan favoritMeksiko
Tujuan Liburan FavoritBelanja & Bepergian
HobiMembaca, Bermain Teater & Karya Seni
Perjalanan Favorit

Tujuan

Paris
Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar AS $ 456.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram

Baca Juga: Meghan Markle (Duchess of Sussex) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Berburu Blu

  • Blu Hunt lahir di Sacramento, California.
  • Dia adalah keturunan asli suku Lakota Amerika.
  • Dia adalah penari yang baik
  • Dia tidak punya pacar.
  • Dia benar-benar fokus pada karirnya.
  • Keluarga: Informasi keluarganya tidak diketahui di domian publik.
  • Dia juga memiliki saudara kandung.
  • Dia memiliki tiga nama teman dekat, Trista Peszko, Connor Finnerty dan Vandy Jaidenn.
  • Kampung halamannya adalah Palm Springs, California.
  • Dia memiliki seekor anjing peliharaan bernama, Redford.
  • Fokusnya adalah menjaga pengikut di media sosial terus meningkat.
  • Selain itu, bintang Amerika terkenal dari film fiksi ilmiah / fantasi pertama kali masuk ke dunia akting pada tahun 2015 dengan film drama pendek,
  • One Block Away, yang membuatnya sangat kagum dan membuka peluang

Baca Juga: Ayesha Curry (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Anak, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found