Brittanya Razavi (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Brittanya Razavi adalah kepribadian dan model reality televisi Amerika. Dia muncul di acara-acara seperti Rock of Love, Charm School, dan I Love Money. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin. Dia memiliki beberapa tindikan dan tato di seluruh bagian tubuhnya. Dia telah menghiasi sampul banyak majalah seperti Savage Tattoo, Rebel Ink dan Obscene Magazine. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Brittanya Razavi, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Brittanya Razavi Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Brittanya Razavi? Dia lahir pada tanggal 7 Juli 1985 di Oxnard, CA. Dia berusia 35 tahun. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik. Apalagi dia sangat dekat dengan ibunya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Tiffany O'Campo. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Brittanya Razavi Tinggi & Berat

Berapa tinggi Brittanya Razavi? Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Brittanya Razavi

Berapa ukuran tubuh Brittanya Razavi? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-27-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Brittanya Razavi Affair, Dating & Boyfriend

Siapakah pacar dari Brittanya Razavi? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Baca Juga: Julianne Kissinger (Model Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Brittanya RazaviWiki / Bio
Nama asliBrittanya Razavi
Nama panggilanBrittanya
Terkenal SebagaiBintang Realitas, Bintang Media Sosial
Usia35 tahun
Ulang tahun7 Juli 1985
Tempat lahirOxnard, CA
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-27-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Kekayaan Bersih Brittanya Razavi

Berapa kekayaan bersih Brittanya Razavi? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2021, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya. Dia secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa tampilan beruap ke kamera. Saat ini, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.

Baca Juga: Kristine Froseth (Model) Biografi, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Ukuran, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Brittanya Razavi

Brittanya Razavi adalah model Amerika, fashionista dan pelatih kebugaran. Melalui kerja keras dan konsistensi, dia berhasil tetap menjadi favorit mayoritas di industri ini. Brittanya telah mendapatkan popularitas luar biasa dan basis penggemar yang luas di seluruh dunia, dengan lebih dari 5,6 juta pengikut setia di Instagram hingga saat ini.

Baca Juga: Paris Roxanne (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Fakta Brittanya Razavi

  1. Dia lahir di Oxnard, California dan bermain softball saat tumbuh dewasa.
  2. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  3. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  4. Dia bergabung dengan Instagram untuk hiburan kemudian dia tiba-tiba menjadi viral.
  5. Dia adalah salah satu pemilik toko online 187 Avenue yang sukses.
  6. Dari waktu ke waktu, dia menggunakan platform media sosial populer untuk memposting serangkaian foto dirinya yang mengenakan bikini seksi yang terbuat dari permen.
  7. Dia secara teratur memamerkan lekuk khasnya.
  8. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  9. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  10. Brittanya Razavi tidak malu dengan game Instagram-nya.
  11. Model itu menimbulkan kehebohan di media sosial, dan dalam kehidupan sehari-harinya.
  12. Penggemarnya sepertinya sangat menyukai setiap detik video bikini super cabul tersebut.

Baca Juga: Bianca Kmiec (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Etnis, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found