Leighla Schultz (Seth Rollins Ex-Fiancée) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Leighla Schultz adalah bintang Instagram Amerika dan pemberi pengaruh media sosial. Dia dikenal sebagai mantan tunangan Seth Rollins di Twitter dan Instagram. Pasangan ini bertunangan pada 2014 setelah enam tahun bersama.

Apalagi, pada 9 Februari 2015, foto bugil mantan pegulat NXT Zahra Schreiber, kabarnya pacar Lopez, diunggah ke akun media sosialnya, yang isinya otomatis diterbitkan ulang oleh WWE.com. Segera setelah itu, foto telanjang Lopez diposting di halaman Twitter tunangannya, Leighla Schultz. Sebagai tanggapan, Lopez meminta maaf atas "foto pribadi yang dibagikan tanpa persetujuan [nya]". Pada 25 Februari 2016, Lopez mengungkapkan bahwa dia telah putus dengan Schreiber, tetapi tidak mengatakan apa yang menyebabkan perpecahan tersebut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Leighla Schultz, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Leighla Schultz

Berapa tinggi Leighla Schultz? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Leighla Schultz? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Leighla Schultz Usia

Berapa umur Leighla Schultz? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Juni 1988. Dia berusia 32 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini.

Leighla Schultz Wiki

Leighla SchultzWiki / Bio
Nama asliLeighla Schultz
Nama panggilanLeighla
Terkenal Sebagai1. Bintang Instagram

2. Mantan tunangan Seth Rollins

Usia32 tahun
Ulang tahun6 Juni 1988
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarSeth Rollins (Pecah)
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Keluarga Leighla Schultz

Leighla Schultz lahir di Texas, Amerika Serikat, tetapi kemudian pindah ke Davenport, Iowa. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan tinggi. Sejak pertunangannya dan skandal berikutnya, dia telah mengumpulkan lebih dari 20.000 pengikut di Instagram saja.

Pacar Leighla Schultz

Siapakah pacar dari Leighla Schultz? Dia dilaporkan terkait dengan Seth Rollins, adalah pegulat profesional Amerika yang saat ini menandatangani kontrak dengan WWE.

Kekayaan Bersih Leighla Schultz

Berapa kekayaan bersih Leighla Schultz? Pemodelan adalah sumber penghasilan utamanya saat ini. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Leighla Schultz

  1. Leighla Schultz telah mengumpulkan lebih dari 20.000 pengikut di Instagram saja.
  2. Pada Maret 2015, dia membuka kembali Twitter-nya, mengatakan "Dan kita bertemu lagi Twitter ..."
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Hitam adalah warna favoritnya.
  5. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.

Baca Juga: Libby Offutt (Randy Moss Girlfriend) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found