Lindsey Graham (Politician) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Lindsey Graham adalah seorang politikus Amerika. Dia menjabat sebagai Senator Amerika Serikat senior dari Carolina Selatan. Graham bekerja sebagai pengacara dalam praktik pribadi sebelum menjalani satu masa jabatan di Dewan Perwakilan Carolina Selatan dari 1993 hingga 1995. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Nilai Bersih, Karier, dan Karir Lindsey Graham. lebih banyak Fakta tentang dia!

Lindsey Graham Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Lindsey Graham? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 inci atau 1,71 m atau 171 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 143 lbs. Dia memiliki mata biru dan memiliki rambut coklat tua. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Kekayaan Bersih Lindsey Graham

Berapa kekayaan bersih Lindsey Graham? Pada awal 1990-an, ia sempat bertugas di Dewan Perwakilan Carolina Selatan. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 12 juta (USD).

Lindsey Graham Usia

Berapa usia Lindsey Graham? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 9 Juli 1955. Saat ini, ia berusia 65 tahun. Zodiaknya adalah Cancer. Ia lahir di Central, SC. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Lindsey GrahamWiki / Bio
Nama asliLindsey Olin Graham
Nama panggilanLindsey Graham
Terkenal SebagaiPolitikus
Usia65 tahun
Ulang tahun9 Juli 1955
Tempat lahirCentral, SC
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (143 lbs)
Statistik Tubuhkira-kira. 39-22-36 inci
Warna mataBiru
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
Istri / PasanganBelum menikah
Anak-anakNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12 juta (USD)

Istri Lindsey Graham

Siapakah istri dari Lindsey Graham? Graham belum pernah menikah dan tidak memiliki anak. Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Kekayaan Bersih Carlos Brown (Politisi), Gaji, Biografi, Wiki, Umur, Istri, Anak, Karir, Fakta

Karir Lindsey Graham

Lindsey Graham telah menjabat selama empat periode di Dewan Perwakilan Amerika Serikat untuk distrik kongres ke-3 Carolina Selatan dari tahun 1995 hingga 2003. Dia dianugerahi Medali Bintang Perunggu untuk layanan berjasa pada tahun 2014. Saat ini, dia adalah kritikus vokal sesama anggota Partai Republik Donald Pencalonan Trump 2016 dan berulang kali menyatakan dia tidak mendukung Trump.

Keluarga Lindsey Graham

Lindsey Graham dibesarkan di Central, Carolina Selatan. Nama ayahnya adalah James dan ibunya bernama Millie Graham. Kedua orang tuanya meninggal ketika dia berusia awal dua puluhan, pada saat itu dia secara resmi mengadopsi adik perempuannya. Dia membantu membesarkan saudara perempuannya, Darline Graham Nordone, setelah kematian ibu dan ayahnya. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Lindsey Graham

  1. Graham tinggal di Seneca, Carolina Selatan, adalah seorang Southern Baptist, dan merupakan anggota dari Gereja Baptis Korintus.
  2. Graham mendukung pencalonan presiden John McCain pada tahun 2000.
  3. Pada 2015, Graham mensponsori Undang-Undang Perlindungan Anak Unborn yang Mampu Nyeri ke Senat.
  4. Graham telah disebut oleh lawan Tea Party sebagai "Republik moderat."
  5. Dia menggambarkan dirinya, bagaimanapun, sebagai "Republikan bergaya Reagan", dan telah digambarkan sebagai Republikan yang cukup konservatif dengan "dentingan moderasi" dan memiliki "garis independen."

Baca Juga: Theresa May (Politisi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Keluarga: 10 Fakta tentangnya

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found