Nikki Runeckles (Aktris) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran, Kekayaan, Fakta

Nikki Runeckles adalah aktris dan model Inggris yang terkenal. Dia menjadi terkenal setelah perannya sebagai siswa menggoda Chantelle dalam sitkom Bad Education, kagum serta spin-off filmnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Nikki Runeckles, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Nikki Runeckles

Berapa tinggi Nikki Runeckles? Wanita cantik dan cantik Nikki Runeckles berdiri di ketinggian 5 kaki 5 tinggi atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C.

Usia Nikki Runeckles

Berapa umur Nikki Runeckles? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Mei 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Inggris. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Paris Hilton (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Nikki RunecklesWiki / Bio
Nama asliNikki Runeckles
Nama panggilanNikki
Terkenal SebagaiAktris, Model
Usia29 tahun
Ulang tahun28 Mei 1991
Tempat lahirInggris
Tanda LahirGemini
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Putra1
PacarJoel Whitaker
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,5 juta (USD)

Karir Nikki Runeckles & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Nikki Runeckles? Dia menyadari kekuatan media sosial pada usia yang sangat muda dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Pada Juli 2015, dia mengumumkan bahwa proyek berikutnya adalah film horor komedi berjudul #MurderSelfie. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 1,5 juta (USD).

Pacar Nikki Runeckles

Siapakah pacar dari Nikki Runeckles? Dia menyambut seorang putra pada Desember 2017 dengan Joel Whitaker. Apalagi dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Fakta Nikki Runeckles

  1. Nikki Runeckles memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Alexa Demie (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found