Blue Ivy Carter (Beyoncé Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ayah, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapakah Blue Ivy Carter? Dia adalah seorang penyanyi Amerika. Dia paling dikenal sebagai pemenang termuda BET Award pada usia delapan tahun ketika dia memenangkan BET HER Award pada tahun 2020 untuk kolaborasinya dalam “Brown Skin Girl”, single oleh Carter, ibunya Beyoncé, WizKid dan Saint Jhn. Dia memenangkan NAACP Image Award untuk lagu yang sama. Seorang putri musisi Beyoncé dan Jay-Z, Carter telah menjalani hidupnya dalam sorotan sejak lahir. Dia telah menjadi subjek penggambaran di media, termasuk peniruan identitas di Saturday Night Live dan Drag Race RuPaul. Selain itu, dalam satu kalimat, dia adalah anak pertama dari superstar Beyonce dan Jay-Z yang terkenal. Orang tuanya mencoba merek dagang namanya untuk memulai lini barang dagangan. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, usia, keluarga, karier, kekayaan bersih, keluarga Blue Ivy Carter, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Blue Ivy Carter

Berapa tinggi Blue Ivy Carter? Dia berdiri di ketinggian sekitar 2 kaki. Beratnya sekitar 13 Kg atau 28 lbs. Dia memiliki mata hitam dan rambut coklat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Carter menghadiri kelas satu di The Center for Early Education, sebuah sekolah swasta di West Hollywood, Los Angeles, pada tahun 2018.

Blue Ivy CarterWiki / Bio
Nama asliBlue Ivy Carter
Nama panggilanIvy Biru
Terkenal SebagaiPenyanyi, Bintang Media Sosial
UsiaBerusia 08 tahun
Ulang tahun7 Januari 2012
Tempat lahirKota New York, NY
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 2 kaki
Bobotsekitar 13 Kg (28 lbs)
Statistik GambarNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatuNA
AyahJay-Z
IbuBeyoncé
Saudara kandungRumi dan Sir (Kembar)
PasanganNA
NenekTina Knowles
KakekMathew Knowles
BibiSolange Knowles
Kekayaan BersihSekitar $ 12 juta (USD)

Blue Ivy Carter Bio, Umur, Orang Tua & Keluarga

Berapa umur Blue Ivy Carter? Ulang tahunnya jatuh pada 7 Januari 2012. Saat ini, dia berusia 8 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Nama ibunya adalah Beyoncé dan nama ayahnya adalah Jay-Z di Lenox Hill Hospital di New York, New York. Pada Januari 2020, tepat sebelum ulang tahun kedelapan Carter, rapper Megan Thee Stallion memposting foto dirinya, Beyoncé, dan Carter ke Instagram dan Twitternya. Apalagi, orang tuanya melahirkan sepasang anak kembar bernama Rumi dan Sir pada Juni 2017. Belakangan, ibunya, Beyonce Knowles, melahirkannya di Lenox Hill Hospital di New York. Jay-Z mendedikasikan lagunya "Glory" untuknya dua hari setelah kelahirannya. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia menghadiri kelas satu di The Center for Early Education, sebuah sekolah swasta di West Hollywood, Los Angeles.

Karir & Kekayaan Bersih Blue Ivy Carter

Berapa kekayaan bersih Blue Ivy Carter? Pada Agustus 2014, Carter bergabung dengan ayah Jay-Z di atas panggung di MTV Video Music Awards. Selain itu, ia menjadi berita utama tentang biaya pakaian yang dikenakannya gaun putri Mischka Aoki seharga $ 10.950 dan sepatu kets tinggi Giuseppe Zanotti seharga $ 565. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya lebih dari $ 12 juta (USD).

Fakta tentang Blue Ivy Carter

  1. Melalui ibunya, Carter adalah cucu dari Tina Knowles dan Mathew Knowles.
  2. Pada tahun 2020, Carter menyanyi di lagu "Brown Skin Girl", mendapatkan penghargaan dan penghargaan atas penampilannya.
  3. Dia adalah penerima BET Award termuda saat dia menerima BET HER Award.
  4. Dia juga dianugerahi Penghargaan Musik Kereta Jiwa untuk Penghargaan Penulis Lagu The Ashford & Simpson, serta penghargaan untuk Duo Luar Biasa, Grup atau Kolaborasi pada upacara Penghargaan Gambar NAACP 2020.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Kesimpulannya

Kelahirannya yang akan segera diumumkan di MTV Video Music Awards 2011. CBS menulis Carter adalah "Bisa dibilang bayi paling terkenal di dunia, selain dari Pangeran George dan North West ..." Dua hari setelah kelahirannya, Time menulis Carter "sudah menjadi bayi paling terkenal di dunia." Halaman Enam dan OK! secara teratur melaporkan Carter, termasuk kehadirannya di pertandingan bola basket dan ketika dia menghadiri acara karpet merah.

Baca Juga: Gianna Bryant (Putri Kobe Bryant) Wikipedia, Bio, Umur, Penyebab Kematian, Ibu, Ayah, Saudara, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found