Mariette Detotto (Walter Marcado Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Mariette Detotto adalah aktris dan penari terkenal. Dia lebih dikenal sebagai pacar peramal Puerto Rico, Walter Marcado. Pasangan itu berbagi program TV dan Walter terlihat mengatakan bahwa dia memiliki hubungan spiritual dengan aktris Mariette. Kisah asmara Walter dengan aktris Mariette Detotto didiskusikan secara luas seperti ramalannya di dunia lain. Kedua pasangan itu terlihat di acara TV psikis, yang ditayangkan selama beberapa dekade di Amerika Latin, AS, dan negara asalnya. yang dicintai oleh semua penggemar dan pengikut mereka. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mariette Detotto, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Suami, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Mariette Detotto Tinggi & Berat

Berapa tinggi Mariette Detotto? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran.

Mariette Detotto Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Mariette Detotto? Ulang tahunnya jatuh pada 26 Oktober 1963. Dia berusia 56 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Brasil dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Brasil. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Lisalla Montenegro (CJ Wilson Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Mariette DetottoWiki / Bio
Nama asliMariette Detotto
Nama panggilanMariette
Terkenal SebagaiIstri dari Puerto Rico

peramal Walter Marcado

Usia56 tahun
Ulang tahun26 Oktober 1963
Tempat lahirBrazil
Tanda LahirKanker
KebangsaanBrazil
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganWalter Mercado (Meninggal)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 60 K

Mariette Detotto Suami

Siapakah suami dari Mariette Detotto? Dia menikah dengan peramal legendaris Puerto Rico, Walter Mercado. Seleb flamboyan yang meninggal dunia pada November 2019 di usia 87 tahun itu. Penyebab kematiannya karena gagal ginjal. Seksualitas ambigu dan asmara semu Walter dengan aktris Mariette Detotto didiskusikan secara luas seperti ramalannya di dunia lain. Orang terdekat Walter yang pernah menikah adalah dengan Mariette, yang dia temui selama kunjungan ke negara asalnya, Brasil. Pada saat itu, si cantik berambut cokelat baru saja mengalami perceraian, dan peramal itu meramalkan bahwa kariernya sebagai presenter dan penari televisi akan lepas landas jika dia pindah ke negara lain. Duo ini menjalin persahabatan yang langgeng, dan pada tahun 2004, Walter dilaporkan memberi tahu seorang jurnalis Puerto Rico bahwa cinta yang mereka bagi adalah "murni dan tulus". Globetrotter bahkan mengakui bahwa dia mungkin menikahinya. Lebih dari satu dekade kemudian, Walter mengonfirmasi bahwa dia tidak berkencan dengan Mariette. "Saya tidak punya siapa-siapa," katanya. "Saya telah menyalurkan energi seksual saya untuk kebaikan umat manusia dengan berdoa bagi begitu banyak orang yang meminta bantuan saya."

Baca Juga: Amanda Marcum (Andy Enfield Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Mariette Detotto

Berapa kekayaan bersih Mariette Detotto? Akting adalah sumber penghasilan utamanya. Perkiraan kekayaan bersih Mariette dianggap $ 600 ribu dan gajinya saat ini berkisar antara $ 70 ribu hingga $ 70 ribu.

Fakta Mariette Detotto

  1. Mariette Detotto terkenal sebagai istri dari astrolog terkenal bernama Walter Mercado yang meninggal pada usia 87 tahun.
  2. Belum jelas bahwa, Mariette Detotto sebenarnya adalah seorang aktris sekaligus penari.
  3. Mariette dan Walter menikah selama bertahun-tahun sampai Walter meninggal pada 2 November 2019.
  4. Marietta aktif di Instagram dan memiliki sekitar 14 rb + pengikut di sana.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Veronika Vařeková (Petr Nedvěd) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found