Megan Wallace Cunningham (Craig Ferguson Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Megan Wallace Cunningham adalah pedagang seni Amerika. Dia menarik perhatian publik sebagai istri dari Craig Ferguson. Dia adalah pembawa acara televisi, komedian, penulis, dan aktor Skotlandia-Amerika, terkenal karena menjadi pembawa acara bincang-bincang larut malam CBS The Late Late Show dengan Craig Ferguson. Apalagi, Megan adalah tipe wanita yang tertutup dan lebih memilih untuk menjauhkan kehidupan pribadinya dari media dan pusat perhatian. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Megan Wallace Cunningham, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Megan Wallace Cunningham

Berapa umur Megan Wallace Cunningham? Dia lahir pada tahun 1975 di Vermont. Dia berusia 46 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Tinggi & Berat Megan Wallace Cunningham

Berapa tinggi Megan Wallace Cunningham? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-32-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Suami Megan Wallace Cunningham

Siapakah suami dari Megan Wallace Cunningham? Dia menikah dengan Craig Ferguson. Pasangan menikah dalam upacara pribadi di pertanian keluarganya di Chester, Vermont. Mereka memiliki seorang putra bersama, yang lahir pada tahun 2011. Dia mendukung suaminya dengan sepenuh hati dan mendorongnya untuk mengejar ambisinya. Apalagi, Craig Ferguson menikah dengan Anne Hogarth pada 1983. Ferguson menikah kedua kalinya pada 1998 dengan Sascha Corwin.

Baca Juga: Eli Kay-Oliphant (Marina Squerciati Husband) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Megan Wallace Cunningham Wiki

Megan Wallace CunninghamWiki / Bio
Nama asliMegan Wallace Cunningham
Nama panggilanMegan
Terkenal SebagaiIstri dari Craig Ferguson
Usia46 tahun
Ulang tahun1975
Tempat lahirVermont
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 56 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6.5 (AS)
Anak-anak1
Suami / PasanganCraig Ferguson
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Megan Wallace Cunningham

Berapa kekayaan bersih Megan Wallace Cunningham? Karir menangani seni adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Baca Juga: Samantha Lee Gibson (Tyrese Gibson Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Fakta

Keluarga Megan Wallace Cunningham

Nama ayah dan ibu Megan Wallace Cunningham tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Megan Wallace Cunningham

  1. Megan adalah karier yang sukses sebagai pedagang seni profesional.
  2. Dia berhasil menjalani kehidupan yang relatif terpencil.
  3. Megan terkadang menemani Craig ke acara penghargaan dan acara karpet merah.
  4. Saat ini, dia bekerja sebagai seorang istri.
  5. Dia juga seorang ibu yang berbakti kepada putranya dan anak tirinya dari pernikahan suaminya sebelumnya.

Baca Juga: Wiki Mike Wickham (Heidi Watney Husband), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found