Mark Feely (Kriminal) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Mark Feely adalah penjahat berantai dari Inggris Raya. Feely adalah seorang pedofil dan tertarik pada anak kecil. Dia ditangkap karena melecehkan anak di bawah 16 tahun. Namanya telah muncul dalam berbagai operasi sengit dari Safeguarding Kids Online dan Midlands Online Child Protection. Dia sebenarnya masih hidup dan kembali ke media sosial. Oleh karena itu, banyak orang yang berusaha membuat orang lain waspada terhadapnya agar tidak memangsa anak-anak. Dia ada di TikTok. Dan yang menyedihkan, ia tampaknya memiliki banyak pengikut, terutama anak-anak. Dengan nama pengguna Nonce of the North, videonya di TikTok semakin populer. Jadi, melihat dia di media sosial, orang-orang khawatir bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Mark Feely, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tandai Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Mark Feely? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 inci atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 7 AS.

Mark Feely Age

Berapa umur Mark Feely? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Saat ini, dia berusia 40 tahun. Zodiaknya adalah Virgo. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Baca Juga: Mark Riebe (Pembunuh) Wiki, Bio, Sekarang, Tuduhan, Pembunuhan, Umur, Tinggi, Berat, Istri, Penjara, Fakta

Mark FeelyWiki / Bio
Nama asliMark Feely
Nama panggilanMenandai
Terkenal SebagaiPidana
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
Pacar perempuanTunggal
Istri / PasanganNA
Kekayaan BersihNA

Mark Feely Wife

Siapakah istri dari Mark Feely? Saat ini, dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Tandai Kekayaan Bersihnya

Berapa kekayaan bersih Mark Feely? Dia adalah seorang pedofil dan penjahat yang dicari. Dia telah melecehkan dan melecehkan gadis-gadis muda secara online. Kekayaan bersihnya tidak diketahui.

Menandai Fakta Feely

  1. Beberapa kali Feely ditangkap polisi.
  2. Dia tidak aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  3. Dia adalah seorang pembunuh berantai.
  4. Dia tertangkap basah selama operasi penyengat.
  5. Tapi dia tidak dipenjara. Sebaliknya, dia dipindahkan ke hotel dan hostel.

Baca Juga: Nathaniel Berhow Saugus High School Shooting: Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found