Sharina Hudson (Kevin Hunter Affair) Biografi, Wiki, Bayi, Usia, Pacar, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Sharina Hudson (lahir tahun 1986) adalah Terapis Pijat Amerika terkenal yang tinggal di New York City, New York. Dia lebih dikenal sebagai simpanan dari suami Wendy Williams, Kevin Hunter. Selain itu, Wendy adalah pembawa acara TV Amerika yang populer, Aktris, Penulis, dan Perancang Busana. Dia populer untuk acaranya 'The Wendy Williams Show'. Selain itu, Kevin adalah produser televisi dan produser eksekutif acara populer Williams. Pada tahun 1997, Kevin Hunter dan Williams mengikat ikatan satu sama lain. Bahkan, pasangan tersebut juga dikaruniai seorang putra bernama Kevin Hunter Jr. Ia lahir pada tanggal 18 Agustus 2000. Pasangan cintanya tersebut menghadapi banyak kesulitan dalam menjaga hubungan mereka karena berbagai tuduhan selingkuh dari Hunter. Dalam serangkaian wawancara dengan saluran YouTube populer, Hunter mengatakan dia mulai menipu Williams karena jadwal kerjanya yang padat, dan mengutip riwayat penyalahgunaan zat sebagai faktor penyebab lainnya. Dia melakukan beberapa wawancara audio eksklusif dengan bintang YouTube Tasha K tentang pernikahannya dengan urusan bisnis.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Sharina Hudson berumur 34 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Ukuran tubuhnya 34-27-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya coklat tua dan halus dan rambut berwarna hitam panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Perselingkuhan & Pacar

Sharina Hudson adalah seseorang yang menjadi terkenal karena asmara yang intens dengan suami wanita lain. Dia dan Kevin Hunter tetap menjalin hubungan rahasia selama 10 tahun satu sama lain. Menurut sebuah sumber, pasangan yang diisukan juga bertunangan beberapa tahun lalu. Tahun lalu di bulan September 2017, perselingkuhan Kevin dengan Sharina terungkap saat mereka berfoto bersama. Hunter juga membelikan Hudson rumah senilai $ 765.000 USD di New Jersey. Baru-baru ini, foto Sharina Hudson, di mana cinta baru Kevin mengenakan cincin berlian mengkilap di jarinya. Tidak diketahui kapan lamaran itu dilakukan, tetapi banyak orang berasumsi bahwa Hunter masih menjadi suami Wendy pada saat itu. Baru-baru ini, Hudson melihat dan memotret di New York. Sebelum bertemu dengan kekasih barunya, Kevin bersama mantan istrinya Wendy Williams selama 22 tahun. Ia menikah dengan pembawa acara populer pada tahun 1997, dan putra mereka Kevin Hunter Jr. lahir pada tahun 2000. Namun, pada satu titik, suami Wendy terpikat oleh kecantikan dan pesona Sharina dan memulai perselingkuhan rahasia dengannya.

Namun, Williams membelanya dengan menertawakan rumor perselingkuhan baru-baru ini. Ia pun membantah rumor perceraian di depan umum. Williams juga mengatakan bahwa pernikahannya baik-baik saja dan dia tidak berencana untuk berpisah dari suaminya.

Baca Juga: Chasten Glezman (Pete Buttigieg Husband) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Kekayaan, Orang Tua, Karir, Fakta

Belakangan, rumor bahwa Sharina hamil mulai beredar di media. Pada 2019, Kevin akhirnya berpisah dari istrinya, Wendy, yang harus membayarnya $ 250.000 pasca perceraian.

Sharina Hudson Baby

Anak dari Sharina dan Kevin ini lahir pada Maret 2019. Menurut blogger Tasha K dan informasi yang ia ungkapkan di live stream-nya, nama bayi perempuan tersebut adalah Journey.

Kekayaan Bersih

Kekayaan bersih wanita ini sulit diperkirakan karena gaya hidupnya agak tertutup dan dia tidak memamerkan kekayaan apa pun. Namun, perkiraan kekayaan bersihnya adalah $ 500.000. Banyak penghasilannya berasal dari pekerjaannya sebagai terapis pijat.

Sharina Hudson Wiki

Wiki / Bio
Nama asliSharina Hudson
Nama panggilanSharina
Usia34 Tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1986
ProfesiTerapis Pijat
Terkenal untukNyonya Wendy Williams '

suami Kevin Hunter

Tempat lahirCarolina Utara, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisAfro-Amerika
ZodiakKanker
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '8 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 60 Kg

Pound: 132 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-27-36 inci
Ukuran Cup Bra33 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarKevin Hunter
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakPutra: Tidak ada

Putri: Perjalanan (Dikabarkan)

pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna kesukaanMerah Jambu
Makanan favoritMasakan Meksiko
Tujuan Liburan FavoritYunani
HobiMendengarkan musik, Membaca, dan

menonton film

Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira AS $ 500.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Baca Juga: Wiki Romeo Lacoste (Artis Tato), Usia, Biografi, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Fakta Sharina Hudson

  • Wiki & Bio: Sharina Hudson lahir pada tahun 1986 di North Carolina, AS.
  • Dia memiliki kewarganegaraan Amerika.
  • Dia milik Etnis Afro-Amerika.
  • Dia juga memiliki saudara kandung.
  • Sharina tidak aktif di akun media sosial apa pun seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.
  • Dia juga tidak sering tampil di depan umum.
  • Pacar Kevin Hunter yang dikabarkan lahir pada tahun 1986 di Amerika Serikat.
  • Sharina Hudson adalah sosok yang cukup kontroversial karena berpacaran dengan suami selingkuh Wendy Williams selama bertahun-tahun.
  • Orang-orang masih memperdebatkan apakah tindakannya benar secara moral, tetapi dia sekarang menjalani kehidupan di luar pusat perhatian dan tampaknya bahagia dengan pacar lamanya.
  • Dia harus menyembunyikan banyak aspek dalam hidupnya untuk menghindari perhatian yang berlebihan dari media dan penilaian publik karena berkencan dengan pria yang sudah menikah.
  • Tidak ada akun Instagram atau Facebook Sharina Hudson, dan dia tidak memposting fotonya di mana pun, jadi mencari media sosialnya tidak akan memberikan hasil apa pun.
  • Namun, ada beberapa fotonya yang tersedia, yang diambil oleh paparazzi.
  • Dalam foto-foto ini, kita dapat melihat bahwa dia adalah seorang wanita muda yang menarik dengan selera gaya.

Baca Juga: Kishele Shipley (Pacar Kawhi Leonard) Bio, Wiki, Bayi, Usia, Tinggi, Hubungan, Kekayaan, Fakta

Baca Juga: Emma Coronel Aispuro (Istri El Chapo) Wiki, Bio, Umur, Anak-Anak, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found